Kulepas Dengan Ikhlas, Miniseri Leslar yang Bertabur Bintang

Kulepas Dengan Ikhlas, Miniseri Leslar yang Bertabur Bintang

Kulepas Dengan Ikhlas merupakan miniseri pertama dari pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menampilkan kehebatan akting mereka berdua dalam kisah romantis, spesial untuk para penggemarnya. Miniseri ini mengusung beberapa konsep unik yang membuatnya terasa eksklusif dibandingkan sinetron atau FTV pada umumnya.

Hanya mempunyai 10 episode, Kulepas Dengan Ikhlas menceritakan tentang Kejora (Lesti Kejora) yang bertemu Reza (Rizky Billar) dalam momen yang tidak biasa. Dimana Kejora secara random menghentikan kendaraan untuk mengantarnya ke lokasi syuting. Sialnya, motor Reza lah yang pada saat itu Kejora hentikan. Padahal lelaki itu berniat untuk bertemu kekasihnya. Dengan keterpaksaan, akhirnya Reza mengantarkan Kejora ketempat tujuan gadis tersebut.

Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, beberapa artis terkenal lainnya juga turut serta sehingga miniseri ini terkesan bertabur bintang. Siapakah mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga : Kulepas Dengan Ikhlas, Salah Satu Sejarah Perjalanan Kisah Cinta Lesti – Billar

Elina Magdalena Joerg

Memiliki nama lain Elina Lubis, aktris kelahiran Jakrata 28 November 1999 ini telah memulai karirnya di dunia seni peran sejak tahun 2015. Kala itu ia berperan sebagai Rina dalam sinetron Aku Anak Indonesia. Namun namanya cenderung jauh melesat lebih besar dalam sinetron Mermaid in Love (sebagai Raina) serta Mermaid in Love 2 Dunia (sebagai Katya) pada tahun 2016 dan 2017. Ia juga memerankan beberapa sinetron lainnya seperti Roman Picisan The Series, Rohaya & Anwar : Kecil – kecil Jadi Manten, Cinta Anak Muda, sampai Magic Tumbler Season 3.

Dalam miniseri kali ini, Elina Joerg berperan sebagai Sarah, kekasih Reza, yang pada awalnya akan ditemui kekasihnya. Namun ditengah jalan justru Reza bertemu dengan Kejora, seorang make-up artist yang sedang merintis karir.

Fadil Joan

Bernama lengkap Ahmad Fadil Joan, aktor berusia 21 tahun ini merupakan kelahiran Jakarta, 5 September 2000. Meskipun namanya cenderung baru dalam industri hiburan Tanah Air, Fadil Joan mempunyai pesonanya tersendiri. Ia juga telah bermain dalam web series berjudul Instuisi pada tahun 2020 dan beradu akting dengan Rachel Amanda, Teuku Rifnu Wikana, hingga Wanda Hamidah..

Fadil Joan berperan sebagai Kevin dalam miniseri kali ini. Tokoh Kevin sendiri, diceritakan sebagai seorang presenter tampan yang diidolakan Kejora. Namun siapa sangka, Kevin ini justru merupakan kakak dari Reza.

Tiara Ramadhani

Lebih dikenal dengan nama Rara LIDA, Tiara Ramadhani merupakan runner up dari Liga Dangdut Indonesia 2018 serta D’Academy Asia 2018, hingga D’Star pada tahun 2019. Selain memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa, Rara juga pernah bermain dalam FTV Kisah Nyata serta menjadi presenter beberapa acara, seperti Diary POPA, Panggung Gembira, serta Semarak Indosiar.

Pada miniseri ini, Rara berperan sebagai Menur, adik kandung Kejora yang mempunyai karakter ceria di tengah pertengkaran yang kerap terjadi antara Kejora dan Reza.

Itulah beberapa artis yang turut berperan dalam miniseri Lesti Kejora dan Rizky Billar, tonton keseruan akting mereka dalam Kulepas Dengan Ikhlas, hanya di Vidio!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!