Mega Series Suara Hati Istri Kayla Episode 5 : Yuda  Berulah Lagi!

Mega Series Suara Hati Istri Kayla Episode 5 : Yuda Berulah Lagi!

Mega Series Suara Hati Istri Kayla Sinetron yang menjadi program unggulan ini tayang kembali sebagai season 2 sejak 13 September 2021 lalu. Masih dibintangi oleh Masayu Anastasia (sebagai Kayla), Temmy Rahadi (sebagai Yuda), serta Andrea Georgina (sebagai Syifa), sinetron ini pada episode perdananya dimulai dengan Kayla yang terkejut melihat Syifa yang ternyata masih hidup.

Sebagai penyegar ingatan, Yuda semasa SMA tak pernah membalas cinta yang ditunjukan oleh Syifa, dan kemudian mempersunting Kayla. Bertahun kemudian, mereka dipertemukan kembali. Masih dengan keadaan yang sama, yakni Syifa yang tetap mencintai Yuda. Perbedaannya kini terletak pada Yuda yang juga mulai mencintai Syifa.

Berikut sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Kayla pada episode kali ini.

Baca Juga : 5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

Indah Terjebak

Indah yang tergesa – gesa untuk masuk ke dalam sebuah restoran, bertabrakan dengan seorang lelaki. Tanpa curiga, Indah meminta maaf kepada lelaki tersebut. Namun siapa sangka, justru itu hanya sebuah trik semata. Sebelum tas Indah dikembalikan, dompetnya telah diambil. Masuk ke dalam jebakan, Indah tiba – tiba dihampiri oleh laki – laki yang berpura – pura menemukan dompetnya, sehingga Indah memberinya uang sebagai ucapan terima kasih. Saat itu berlangsung, Herman melihat dan mengenali bahwa lelaki yang diberi uang oleh Indah merupakan lelaki yang mengaku bahwa Indahlah yang menyuruhnya mengirimkan bunga. Akibatnya, Indah harus meminta maaf kepada Dela meskipun sebenarnya ia tahu bahwa yang terjadi merupakan jebakan yang dibuat Dela.

Yuda Salah Paham Dengan Maksud Kayla

Selesai bekerja, Yuda pulang ke rumah dengan sambutan hangat dari Alea yang gembira karena hadiah pemberian dari Yuda. Seketika itu pula Yuda heran karena ia tidak membelikan apapun untuk Alea. Sepersekian detik kemudian, Yuda sadar bahwa itu perbuatan Kayla. Kayla yang berniat baik, rupanya tak dipahami oleh Yuda. Lelaki itu justru menilai juga Kayla menginjak – injak harga dirinya. Ia bahkan memberikan surat pengunduran diri dari perusahaan Kayla, agar bisa merintis kembali bisnis dan sukses seperti sebelumnya. Dengan kejadian ini, hubungan Yuda dan Kayla justru semakin tidak baik – baik saja.

Baca Juga : Samudra Cinta : Sinetron yang Wajib Kamu Tonton Kembali!

Mimpi Buruk Dela

Perbuatan keji memang tidak akan terjadi begitu saja. Meskipun sudah berlalu, Dela kini dihantui oleh khayalan tentang ibu mertuanya. Ia yang baru pulang ke rumah, merasa tiba – tiba ibu mertuanya itu datang dan menuntut perbuatan yang telah dilakukan oleh Dela. Namun ketika ia tersadar, yang ada dihadapannya justru adalah Herman. Menceritakan apa yang terjadi, Dela justru tidak dibela karena menurut Herman itu adalah akibat dari dosa yang Dela perbuat. Wanita yang biasanya berbuat licik itu pun sempat frustrasi namun ia bertekad untuk menghadapi orang yang ia anggap sebagai musuh terberatnya itu.

Bagaimana nasib Dela selanjutnya? Apa tindakan yang akan dilakukan Indah? Apakah hubungan Kayla dan Yuda akan segera membaik? Tetap ikuti keseruan cintanya dengan nonton Mega Series Suara Hari Istri di Vidio!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!