Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Episode 6, Kayla Semakin Lelah!

Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Episode 6, Kayla Semakin Lelah!

Mega Series Suara Hati Istri : Kayla – Episode 6 yang tayang pada 19 September 2021 melanjutkan cerita sebelumnya ketika Syahnaz menceritakan hal – hal yang membuat Kayla harus kembali menjalani kehidupan pahit yang diakibatkan suaminya. Syahnaz mengaku bahwa Yuda memang benar menghamilinya. Wanita itu juga menjelaskan bahwa suami Kayla tersebut bermabuk – mabukan.

Baca Juga : Masayu Anastasia, Pemeran Kayla di Mega Series Suara Hati Istri yang Punya Segudang Pengalaman!

Kayla sempat tidak percaya, bahkan ia menampar Syahnaz serta memperingatkan wanita itu untuk pergi dari kehidupannya jika benar – benar merasa bersalah. Sayangnya, dibalik tangisan serta mimik pilu yang ditunjukan Syahnaz, wanita itu justru telah menyiapkan drama yang lebih besar demi menghancurkan hidup Kayla dan mengambil Yuda, cinta semasa SMA-nya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Baca Juga : Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Indah Menggagalkan Rencana Jahat Dela

Seperti biasa, Dela selalu hadir dengan rencana liciknya. Kali ini, ia mengejutkan Herman, Indah, dan Arman dengan menyatakan diri untuk bergabung dan bekerja di perusahaan Herman. Tak bisa sekalipun menahan diri untuk tidak berulah, pada hari pertamanya mengikuti meeting, Dela langsung meminta untuk melihat pembukuan perusahaan. Alhasil, ia mengkritik pemasukan yang kecil. Di sisi lain, Arman yang merasa bertanggung jawab terhadap hal tersebut keluar dari meeting.

Tak sampai di situ, Dela juga berniat mencelakai Indah. Ketika menantunya itu pergi ke kamar mandi, ia memasukan kecoa dengan maksud untuk membuat Indah jatuh sehingga kandungannya bisa celaka. Namun sayang, Indah ternyata tidak sepenakut seperti yang dipikirkan mertuanya itu. Indah justru melemparkan kecoa tersebut mengenai Dela. Alhasil Dela jatuh dan justru ia yang cedera.

Kayla Membawa Menolong Syahnaz

Semenjak mendengar pernyataan Syahnaz, Kayla pergi dan berkendara mobil dalam keadaan yang kalut. Sampai – sampai ia hampir menabrak seorang wanita yang berlari ke arah mobilnya dan ternyata wanita tersebut adalah Syahnaz. Syahnaz yang tampak lebam membuat Kayla bertanya apa yang terjadi. Ternyata, Afgan yang melakukan semuanya, lelaki itu juga menginginkan kandungan Syahnaz celaka.

Seketika, Kayla melupakan kejadian sebelumnya. Ia membawa Syahnaz ke rumah sakit. Bahkan, jika sebelumnya Kayla tak ingin berbicara dengan Yuda, kali ini ia terpaksa menelpon suaminya itu. Lebih jauh, Kayla menyuruh Yuda untuk datang ke rumah sakit.

Namun tentu saja, semua yang terjadi di luar sepengetahuan Kayla dan Yuda, merupakan rekayasa yang dibuat oleh Syahnaz, tentunya dengan sedikit bantuan dari Afgan

Afgan Datang, Kayla Pergi

Yuda datang dan kemudian disusul oleh Afgan. Kericuhan kemudian terjadi ketika Afgan bersikap arogan dan berkata kepada Yuda bahwa jika ia menginginkan anak yang dikandung Syahnaz, maka lelaki itu harus menukarnya dengan Kayla. Muak dengan keadaan, Kayla meninggalkan mereka dan berkata bahwa ia tak membutuhkan lagi kehadiran Yuda.

Penasaran bagaimana kelanjutan nasib Kayla? Akankah rencana licik Dela dan Syahnaz terbongkar? Pastikan kamu tidak melewatkan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla yang tayang di Vidio! Ayo download aplikasinya dan berlangganan sekarang juga.

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!