Merayakan Hari Ibu di Vidio dengan Nonton Sinetron 5 Artis Cantik yang Kini Jadi Mama Muda

Merayakan Hari Ibu di Vidio dengan Nonton Sinetron 5 Artis Cantik yang Kini Jadi Mama Muda

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember selalu menjadi momen berharga untuk para wanita, khususnya mereka yang telah menjadi seorang ibu. Hal ini juga turut dirasakan oleh para artis cantik yang kini telah menjadi mama muda, Cut Meyriska, Citra Kirana, Kimberly Ryder dan Alyssa Soebandono.

Ya, keempat artis tersebut kini telah menikah dan memiliki anak. Meski telah menjadi mama muda, namun pesona keempat wanita cantik ini tak pernah lekang oleh waktu, lho! Bahkan, setelah menjadi seorang ibu, baik Cut Meyriska, Citra Kirana, Alyssa hingga Kimberly masih tetap eksis di dunia hiburan dan menjadi sosok ibu muda idaman para penonton setia mereka. 

Nah, untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember ini, yuk nonton sinetron keempat artis cantik tersebut di Vidio. Jangan lupa ajak ibumu biyar nonton jadi semakin seru, ya!

Sinetron artis cantik yang kini jadi mama muda

Berikut sinetron pilihan dari keempat artis cantik yang kini jadi mama muda untuk menemani perayaan Hari Ibu kamu bersama orang-orang terkasih.

Cut Meyriska – Putri Titipan Tuhan

Pesona artis cantik Cut Meyriska dalam sinetron Putri Titipan Tuhan memang begitu terpancar. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Lula, seorang putri yang harus merasakan cobaan bertubi-tubi dalam hidupnya. Ia dikhianati oleh tunangannya dengan sahabatnya sendiri. Cobaan semakin berat ketika ia harus ditinggal sang ayah dan hidup kini hanya dengan ibu dan tiga saudaranya. Hanya ibunyalah yang menjadi tempat Lula bersandar dan membuatnya melalui segala cobaan yang datang.

Sinetron ini juga mengajarkan kita bagaimana kasih sayang seorang ibu memang tidak pernah putus pada anak-anaknya. Nonton Putri Titipan Tuhan bersama ibumu pasti akan bikin baper, nih! 

Baca juga: ‘Istri Tercinta’ Cinta Harmonis Rezky Aditya Dengan Citra Kirana yang Dituangkan Dalam Drama Sinetron

Citra Kirana – Istri Tercinta

Tak berbeda dengan Cut, Citra Kirana juga kini sudah menikah dan memiliki seorang putra bersama suaminya Rezky Aditya. Dalam sinetron Istri Tercinta, Ciki menjadi istri yang paling dicintai Rezky. Mereka berdua akhirnya menikah namun cobaan rumah tangga tak pernah selesai menghampiri. Dalam film, peran Citra Kirana sebagai istri sangat memukau bahkan sosok keibuannya semakin terpancar, lho!

Istri Tercinta
Merayakan hari ibu dengan nonton sinetron Istri Tercinta

Kimberly Ryder – Bidadari-bidadari Surga

Sinetron lainnya yang tak kalah menarik lainnya adalah Bidadari-bidadari Surga. Dalam sinetron ini, Kimberly Rider turut berperan sebagai Yashinta, putri dari Mamak Lainuri yang diperankan oleh Meriam Bellina. Mamak Lainuri juga memiliki putri dan putra lainnya. Kehidupan mereka sulit dan anak-anaknya khususnya Laisa selalu membantu sang ibu dan bahkan berbakti untuk adik-adiknya. Dalam sinetron ini, kamu akan merasakan betapa perjuangan ibu bahkan yang bukan ibu kandung bisa menyelamatkan hidup seorang anak. Kisah berbakti Laisa, kakak Yashinta yang diperankan Kimberly juga mengajarkan kita bagaimana seharusnya kita berbakti pada orangtua dan juga keluarga.

Baca juga: Deretan Film Para Perempuan Hebat di Vidio!

Alyssa Soebandono – Istri-istri Akhir Zaman

Nama mama muda selanjutnya adalah Alisya Soebandono. Ya, istri dari Dude Herlino ini memang sudah terjun ke dunia entertainment sejak usia remaja dan kini Icha, sapaan akrab Alisya telah menjadi seorang istri dan ibu dari dua orang putra. Meski telah menjadi ibu, pesona Alyssa Soebandono masih tetap terpancar kuat, lho!

Salah satunya terlihat dalam sinetronnya yang bertajuk Istri-istri Akhir Zaman bersama suaminya, Dude Harlino. Dalam sinetron tersebut, Icha berperan sebagai Atika, seorang istri dari guru madrasah. Dalam sinetron ini, Alisya berperan sebagai istri yang sukses dan memiliki pergaulan glamor. Tentu hal ini bisa menyulitkan suaminya, yang mana seorang guru di madrasah. Nonton sinetron ini bersama ibu pasti akan lebih seru nih, apalagi jika ibumu ikut kesal dengan tokoh-tokoh dalam sinetronnya, ya!

Irish Bella – Cinta Suci

Satu lagi pemain sinetron yang kini telah menjadi seorang ibu, yakni Irish Bella. Pesona Irish yang keibuan sebenarnya sudah terpancar saat ia memerankan Suci di sinetron Cinta Suci SCTV. Perjuangan Suci menjadi seorang istri dan seorang ibu juga sangat menyentuh hati di sinetronnya ini. Buat kamu penggemar Irish Bella, pastinya kamu sudah tahu bahwa perjuangannya mendapatkan buah hati memang kerap diuji. Nah, dari sinetron ini kamu juga bisa turut merasakan bagaimana perjuangan seorang istri yang juga ingin menjadi seorang ibu yang baik.

Video Selamat Hari Ibu di Vidio

Sambil nonton sinetron, kamu juga bisa nonton berbagai video tentang ibu di Vidio. Salah satunya seperti video ucapan Selamat Hari Ibu dalam channel “Untuk Ibu” di Vidio. Nonton ungkapan cinta antara ibu dan anak yang bisa bikin kamu baper dan lebih menghargai orangtua. Yuk, download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com untuk merayakan Hari Ibu bersama dengan nonton ragam acara menarik lainnya.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Dewan Komedi Indonesia Episode 8, Rakyat Bisa Ngadu Apa Aja!

Dewan Komedi Indonesia Episode 8, Rakyat Bisa Ngadu Apa Aja!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *