Naluri Hati Menjadi Kandidat Sinetron Favorit Terbaru di Akhir Tahun 2021?

Naluri Hati Menjadi Kandidat Sinetron Favorit Terbaru di Akhir Tahun 2021?

Sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV menjadi pilihan hiburan baru di tengah masyarakat. Naluri Hati sebagai sinetron pendatang baru yang mulai tayang sejak akhir bulan Agustus 2021. Meskipun baru terhitung 1 bulan berada di layar kaca, namun sinetron ini berhasil memecahkan trending di sosial media khususnya twitter di akhir-akhir ini. Pada kategori Movies&TV netizen ramai menggemparkan twitter dengan hastag #NaylaZain Bersatu.

Naluri Hati dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat di Indonesia, ditambah paras cantik dan tampan dari para pemainnya. Sinetron dengan pemeran utama yaitu Samuel Zylgwyn sebagai Zain dan Shanice Margaretha yang memerankan dua tokoh sekaligus yaitu Dinda dan Nayla.

Naluri Hati mengisahkan tentang problematika keluarga dan juga asmara dari tokoh utamanya. Selain itu juga diperankan oleh Donny Michael (Gilang), Natalie Zenn (Agnes), dan pemeran lainnya yang tak kalah seru beradu akting di lokasi syuting.

Baca Juga: Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Trending Twitter No. 1

Kehebohan Naluri Hati sampai masuk di ranah twitter ini terhitung sejak Selasa, 21 September 2021. Terbukti banyak netizen yang membuat tweet atau membincangkan tokoh utama Naluri Hati.

keyword yang banyak dicari oleh pengguna twitter yaitu #Nayla, #NaylaZain, #DindaKembali, dan #IbuRina. Tentunya keyword terrsebut semakin di cari masyarakat karena keseruan alur cerita Naluri Hati dan mampu membuat penontonnya di rumah selalu penasaran untuk menantikan kelanjutan ceritanya.

Alur Ceritanya Menguras Emosi

Berangkat dari kehebohan di twitter, usut punya usut ternyata penonton di rumah Sebagian besar terbawa emosinya saat melihat alur cerita tokoh Dinda di Naluri Hati sampai mencurahkan isi hatinya di sosial media. Hal itu karena saking geregetnya penonton ingin sosok Nayla segera pulih kembali menemukan identitas aslinya yaitu Dinda.

Sebab ulah ibu tirinya selama ini yaitu Ibu Rina yang selalu licik dan membuat banyak rencana jahat untuk menghabisi Dinda, hingga percobaan bunuh diri yang ia lakukan hingga Dinda mengalami amnesia parsial dan menjadi seorang Nayla saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Kandidat Sinetron Terfavorit

Akankah perjuangan Nayla alias Dinda dalam Naluri Hati ini akan terus membuat rasa penasaran penonton di rumah? Berhasilkah Naluri Hati Menjadi Kandidat Sinetron Favorit terbaru di akhir tahun 2021?  

Yuk nonton Naluri Hati SCTV di Vidio! Jangan sampai ketinggalan keseruan setiap episodenya!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!