Nonton Sinetron SCTV 17+ Terbaru, Cerita Ringan Nan Menghibur di Masa PPKM

Nonton Sinetron SCTV 17+ Terbaru, Cerita Ringan Nan Menghibur di Masa PPKM

Sinopsis Sinetron 17+ – Masa PPKM sebentar lagi diberlakukan, Sobat. Daripada bingung mau cari hiburan, mending nonton sinetron SCTV terbaru berjudul 17+ yang baru saja rilis pada Kamis 1 Juli 2021 lalu. Buat kamu yang kelewatan untuk nonton episode 1 sinetron 17+ nggak perlu risau! Sekarang kamu bisa streaming sinetron 17+ di Vidio.

Sinetron 17+ merupakan sinetron terbaru SCTV yang digadang-gadang hadir untuk menggantikan sinetron Keajaiban Cinta yang sudah tamat beberapa hari yang lalu. Kamu masih bertanya-tanya sinetron 17+ ini bercerita tentang apa? Kalau kamu punya bayangan kalau cerita di sinetron ini merupakan cerita yang serius, kamu salah, Sobat Vidio!

17+ merupakan sinetron produksi SinemArt yang tayang perdana pada Kamis 1 Juli 2021. Tayang setiap hari pada pukul 21.55 WIB, sinetron bergenre drama komedi ini hadir dengan durasi selama 1 jam. Lalu seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsis sinetron 17+ di bawah ini.

Baca juga: Sinetron SCTV Cerita Kita: Kepedulian Kevin Julio terhadap Lingkungan

Sinopsis Sinetron 17+

Kamu akan menemukan tokoh utama yang sudah tak asing lagi di layar kaca Indonesia. Akan ada aktor senior Latief Sitepu yang berperan sebagai Babe Jen. Babe Jen terkenal sebagai juragan kontrakan di kampungnya.

Suatu hari, ada warga kampung lainnya yang mempunyai cita-cita yang sama seperti Babe Jen. Sebut saja Cang Usni yang diperankan oleh Rasyid Karim. Cang Usni berharap, kontrakannya nanti bisa mencapai lebih dari 17 pintu.

Mendengar hal ini, Babe Jen merasa akan memiliki saingan dalam bisnis yang telah lama digelutinya. Konflik pun mulai muncul. Permasalahan Babe Jen ternyata tak sebatas tentang kontrakan saja. Babe Jen memiliki anak perempuan dan anak laki-laki bernama Julia dan Jani yang sangat Ia harap bisa mengikuti jejak sang ayah.

Karena Julia merupakan anak perempuan satu-satunya, Babe Jen sangat pilih-pilih ketika berhadapan dengan pendamping hidup Julia. Julia merupakan perempuan yang ramah dan sangat berbeda dengan kedua orangnya.

Julia lebih memilih seseorang yang memiliki hati yang tulus ketimbang pria yang kaya raya. Sayangnya, karena Nyak Roh, ibunya Julia, sangat silau dengan harta, Ia lebih memilih menjodohkan Julia dengan laki-laki kaya bernama Rizal.

Baca juga: Tentang Badai Pasti Berlalu, Sinetron Terbaru SCTV yang Tayang Perdana Hari Ini

Pemain Sinetron 17+

Latief Sitepu sebagai Babe Jejen

Ochi Rosdiana sebagai Julia

Jeremie Moeremans sebagai Jani

Merry Mustaf sebagai Nyak Roh

Jonathan Andriano sebagai Taufik

Binyo Sungkar sebagai Ali

Baca juga: Fakta Menarik Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 14

Streaming Sinetron 17+ Episode 1

Untuk kamu yang tidak sempat nonton sinetron 17+ hari ini, kamu bisa streaming sinetron 17+ di Vidio. Jangan lupa untuk langganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lain seperti film, drakor, dan streaming TV Nasional sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang juga!

Pantau selalu blog Vidio untuk update informasi terkini seputar rekomendasi film, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga mulai dari NBA, MotoGP, dan sepak bola karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali