Dia Bukan Manusia, Sinetron Terbaru SCTV Dylan Carr yang Punya Kekuatan Super

Dia Bukan Manusia, Sinetron Terbaru SCTV Dylan Carr yang Punya Kekuatan Super

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang kali ini bertajuk Dia Bukan Manusia. Tampak berbeda dengan sinetron sebelumnya yang mengangkat cerita kehidupan anak perkotaan, sinetron SCTV kali ini dibumbui dengan kisah drama fantasi. 

Dia Bukan Manusia disutradarai oleh Rizal Basri yang mana cerita dan skenario sinetron ditulis H Imam Tantowi. Yang lebih menarik, sinetron SCTV ini mengangkat cerita fiksi dari novel yang bercerita tentang seorang manusia yang memiliki kekuatan super. 

Penasaran seperti apa sinetron terbaru SCTV, Dia Bukan Manusia? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut. 

Tentang Sinetron Dia Bukan Manusia

  • Sutradara: Rizal Basri
  • Produser: Leo Sutanto
  • Cerita da Skenario: H. Imam Tantowi

Daftar Pemain Dia Bukan Manusia:

  • Dylan Carr sebagai Sancaka
  • Audi Marissa sebagai Vanda
  • Ersya Aurelia sebagai Sari
  • Anthony Xie sebagai Elan
  • El Manik sebagai Haris
  • Dina Lorenza sebagai Isma
  • Steven Tanady sebagai Nardo
  • Esta Pramanita sebagai Marwa
  • Fiolena Teja sebagai Alin
  • Macho Hungan sebagai Alex
  • Marco Giliano sebagai Remi

Sinopsis Dia Bukan Manusia 

Suatu hari, 5 orang pemuda dan pemudi kota sedang melakukan kegiatan pendakian gunung. Kelima orang tersebut adalah Nardo, sang pemimpin rombongan, Elan, serta ketiga teman perempuan lainnya yakni Vanda, Alin dan Marwa. Saat mendaki gunung, Nardo tampak kebingungan karena sepertinya mereka tersesat dan tak bisa menemukan shelter pemberhentian selanjutnya. 

Baca juga: Film FTV SCTV Nagita Slavina yang Bikin Nostalgia

Di tengah kebingungan itu, kemudian mereka bertemu dengan seorang pemuda sekitar yang tampak misterius. Pemuda itu bernama Sancaka.

Sancaka memberi tahu kelima orang tersebut bahwa mereka salah mengambil jalan. Karena hari sudah mulai gelap dan para pemuda itu takut akan hal buruk yang mungkin terjadi, kemudian Nardo meminta izin agar ia dan teman-temannya boleh bermalam di rumah Sancaka, dan Sancaka pun akhirnya menyetujui.

Saat sampai di rumah Sancaka, ketiga perempuan dalam rombongan, tepatnya Vanda ingin memiliki niat membawa Sancaka ke Jakarta dan bekerja di rumahnya. Vanda kemudian menawarkan Sancaka untuk bekerja di rumahnya sebagai tukang kebun. Awalnya Sancaka sempat ragu, namun akhirnya ia menyetujuinya dan ikut bersama kelima pemuda kota itu ke Jakarta.

Baca juga: Vote Aktor dan Aktris Pilihanmu untuk Menang SCTV Awards 2020 di Aplikasi Vidio!

Di Jakarta, Sancaka tak mudah beradaptasi dengan lingkungan yang ramai dan padat. Ia juga banyak mendapatkan perlakuan tidak baik dari orang-orang yang tidak menyukainya. Namun, dari sanalah ia mulai menunjukan kemampuan terpendamnya. Sancaka yang tampak seperti manusia pada umumnya, ternyata memiliki kekuatan luar biasa. Tenaganya tampak kuat seperti ular dan bahkan ia kerap memiliki lidah bercabang dua dan mendesis seperti ular ketika sedang kesal dan merasa terancam. 

Petualangan Sancaka pun dimulai ketika ia bertemu Sari, gadis yang menurut nalurinya memiliki nasib yang sama dengannya. Sari juga merupakan gadis desa yang dibawa ke kota oleh orang kota yang ia tolong ketika sedang berwisata. Ia juga tak mengetahui siapa orang tuanya karena sejak kecil hanya tinggal bersama sang nenek.

Saat sancaka dan Sari berpandangan, mereka merasa memiliki persamaan nasib yang kemudian membawa keduanya memiliki rasa cinta yang mulai tumbuh.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kisah Sancaka dalam Dia Bukan Manusia di SCTV dan streaming di Vidio.

Fakta menarik kenapa kamu harus nonton sinetron terbaru SCTV ini

Selain alur ceritanya yang membuat penasaran, sinetron terbaru SCTV ini juga memiliki segudang fakta menarik yang jadi alasan kenapa kamu wajib nonton sinetron ini. Pertama, ini adalah sinetron perdana Dylan Carr sebagai pemeran utama, setelah sebelumnya telah eksis di beberapa judul sinetron seperti Anak Jalanan hingga Anak Langit.

Dalam sinetron ini, Dylan juga berperan sebagai pemuda desa yang tampan dan keren karena memiliki kekuatan super. Selain Dylan Carr, ada juga nama Audi Marissa dan Anthony Xie, sepasang pengantin baru yang meramaikan sinetron ini.

Hal yang menarik dalam sinetron ini, sosok Vanda yang diperankan Audi adalah perempuan yang menyukai Dylan Carr dan Elan yang diperankan Anthony Xie menjadi pria yang terbakar api cemburu karena melihat Vanda dekat dengan pria lain nih!

Wah jadi makin penasaran melihat akting kedua pengantin baru tersebut! Kira-kira dalam sinetron, mereka akan berpasangan juga atau tidak ya? Nah, supaya nggak penasaran lagi, yuk langsung nonton sinetron terbaru Dia Bukan Manusia di Vidio!

Nonton sinetron SCTV terbaru Dia Bukan Manusia di Vidio

Saksikan sinetron SCTV terbaru, Dia Bukan Manusia tayang setiap hari, mulai Senin 23 November 2020 pukul 19.00 di SCTV atau streaming di Vidio sekarang!

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini enggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *