Pencapaian Sinetron Samudra Cinta yang Mencuri Perhatian Masyarakat

Pencapaian Sinetron Samudra Cinta yang Mencuri Perhatian Masyarakat

Pencapaian Sinetron Samudra Cinta – Bagi pecinta sinetron Indonesia pasti tidak asing dengan sinetron berjudul Samudra Cinta. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini pertama kali tayang pada tanggal 2 Maret 2019 di SCTV.

Dibintangi oleh Rangga Azof, Haico van der Veken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan masih banyak lagi, sinetron Samudra Cinta merupakan salah satu sinetron yang semasa tayangnya selalu hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia.

Berjumlah 671 episode, sinetron ini mengawali ceritanya dari rumah tangga Rusdi (Anwar Fuady) dengan Novi Debby Cynthia Dewi) yang tiba-tiba kedatangan seorang bayi yang dititipkan oleh Lila (Meriam Bellina). Lila mengaku bahwa bayi tersebut merupakan anak kandung dari Rusdi yang dulu sempat berhubungan dengannya.

Meskipun awalnya marah besar, Novi akhirnya terpaksa menerima dan merawat bayi Rusdi dengan Lila. Bayi tersebut akhirnya dinamakan Cinta (Haico Van der Veken) dengan harapan ia bisa hidup penuh cinta walaupun ia terlahir dari rahim ibunya yang seorang wanita penghibur.

Baca juga: Sinetron Samudra Cinta

Selama penayangannya, Samudra Cinta memiliki banyak prestasi yang telah diukir. Pertama yaitu Samudra Cinta sempat berhasil menjadi sinetron nomor 1 di layar kaca Indonesia. Konflik dan kemampuan akting dari para pemain nyatanya merupakan faktor utama yang membuat para penonton setia untuk menonton sinetron ini.

Chemistry dari kedua pemain yaitu Rangga Azof dan Haico Van Der Veken membuat emosi dari penonton tercampur aduk ketika menonton sinetron tersebut. Performa dari sinetron Samudra Cinta juga terbilang cukup bagus. Melihat persaingan sinetron Indonesia yang ketat, Samudra Cinta masih sering bertengger di top 10 program TV di Indonesia.

Dengan kesuksesannya tersebut, pada tahun 2020 sinetron Samudra Cinta berhasil memborong sejumlah penghargaan seperti di SCTV Award 2020 pada kategori Aktor Utama Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, dan Sinetron Paling Ngetop.

Tak hanya di SCTV Award 2020, pada Indonesian Television Awards 2020, Haico Van Der Veken juga berhasil membawa penghargaan Aktris Sinetron Terpopuler. Dengan sederet pencapaian tersebut membuat sinetron Samudra Cinta berhasil menjadi salah satu sinetron yang mendulang sukses selama penayangannya.

Buat kamu yang sedang mencari hiburan dan belum menyaksikan sinetron ini, Samudra Cinta hadir di Vidio lho! Ayo saksikan Samudra Cinta hanya di Vidio!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!