Profil Fero Walandouw, Pemeran Vito dalam High School Love Story

Profil Fero Walandouw, Pemeran Vito dalam High School Love Story

High School Love Story Sinetron High School Love Story diperankan oleh berbagai aktris dan aktor kenamaan, termasuk grup vokal wanita Blink, Rizky Nazar, Umay Shahab, Arbani Yasiz, tak terkecuali Fero Walandouw.

Berperan sebagai Vito, Fero Walandouw turut serta membawa sinetron yang ditulis oleh Tisa TS ini fenomenal pada akhir 2015 lalu. Penasaran dengan aktor tampan yang satu ini? Simak profilnya berikut ini.

Baca Juga: Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Lahir dan Awal Karier

Memiliki nama lengkap Reyniel Fero Walandouw, aktor kelahiran 4 Februari 1990 ini ternyata merupakan kelahiran Manado, Sulawesi Utara. Kini berusia 31 tahun, Fero Walandouw sendiri telah memasuki industri hiburan tanah air sejak tahun 2008 atau pada usia 13 tahun. Pada permulaan kariernya, Fero mendapatkan sinetron pertamanya melalui Cinta dan Anugerah di tahun 2009 sampai dengan 2010 sebagai Pasha. Dalam sinetron tersebut, Fero langsung bertemu dengan artis kenamaan, seperti Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair (Alm), Ibnu Jamil, Marcell Darwin, bahkan Luna Maya. Bahkan di tahun 2010, sejak debut di sinetron pertamanya, Fero langsung mendapatkan dua sinetron sekaligus, yakni Beningnya Cinta yang dibintangi oleh Kadek Devie, Samuel Zylgwyn, dan Jeremy Thomas, serta Titip Rindu yang mengantarkan Fero untuk beradu akting dengan Audi Marissa dan Rafi Ahmad.

Sinetron

Selain bermain dalam beberapa sinetron di atas, karier Fero Walandouw juga terus naik melalui berbagai sinetron yang ia mainkan dari tahun ke tahun. Mulai dari Dewa (2011), Asmara (2012), Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012), Love in Paris Season 2 (2013), Detak Cinta dan Diam Diam Suka (2014), Diam Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014-2015), Cantik-Cantik Magic (2015), Halilintar (2016), Pelangi di Matamu (2019), My Sweet RT (2019) sampai 9 Bulan (2021).

Film

Selain sinetron, Fero Walandouw juga bermain dalam beberapa film. Bahkan dua di antaranya ia perankan 2 tahun ketika baru memulai karier, yakni Nakalnya Anak Muda dan Gaby dan Lagunya. Beberapa judul film lainnya misalnya Virgin 3, Pocong Ngesot, Kuntilanak Kesurupan (2011), Santet Kuntilanak (2012), Koala Kumal dan Senjakala di Manado (2016), Ananta dan Kuntilanak (2018), Anak Hoki (2019), hingga yang akan datang, yakni Zodiac: Apa Bintangmu?.

Baca Juga: Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Prestasi

Tak cukup dengan banyaknya film, sinetron, bahkan FTV, Fero Walandouw juga ternyata pernah menjadi juara dalam ajang Nyong Sulut tahun 2008 dan merupakan salah satu anggota dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2006. Dalam kariernya di industri seni peran, Fero juga pernah menyabet kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2014.

Fero Walandouw sangat berbakat dan berprestasi bukan? Saksikan kehebatan akting Fero sebagai Vito, dengan nonton High School Love Story hari ini melalui Vidio. Ayo download aplikasinya dan berlangganan sekarang juga!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok