Samudra Cinta : Sinetron yang Wajib Kamu Tonton Kembali!

Samudra Cinta : Sinetron yang Wajib Kamu Tonton Kembali!

Pertama kali tayang di SCTV pada 2 Desember 2019, sampai pada 23 Mei 2021 Samudra Cinta telah menempuh sebanyak 671 episode dengan total waktu 17 bulan. Namun produksinya sempat terhenti karena pandemi dan kembali pada 29 Juni 2020. Di sisi lain, meskipun telah tamat, sinetron yang dibintangi Rangga Azof (sebagai Samudra) dan Haico Van Der Veken (sebagai Cinta) ini masih melekat dibenak para penggemarnya.

Selain diperankan oleh kedua pemeran utama tersebut, Samudra Cinta juga diperankan oleh aktris serta aktor ternama lainnya seperti Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Ben Kasyafani, Maura Gabrielle, sampai pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Berkisah tentang Cinta, seorang anak yang tidak diharapkan dalam keluarganya. Ia lahir dari seorang ibu yang bahkan tidak pernah dinikahi oleh ayahnya. Kisah terus belanjut dan menghasilkan berbagai dilema serta suasana tidak nyaman dalam rumah mereka. Terlebih, karena latar belakang Cinta yang dianggap tidak wajar, Novi (Debby Cynthia Dewi) selalu memperlakukan Cinta sebelah mata. Tak berbeda jauh, Vina (Angela Gilsha) sebagai kakak tirinya juga cenderung selalu kasar.

Konflik tak sampai pada masalah keluarga saja. Dalam sinetron Samudra Cinta ini, permasalahan juga terjadi dalam dunia asmara yang melibatkan Cinta, Vina, Samudra, dan Ariel. Hal ini bermula padarasa iri Vina kepada Cinta sang adik. Sementara Cinta menjalin hubungan dengan Ariel, pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Maka Vina justru sebaliknya. Ia berpacaran dengan Samudra, pria yang bukan berasal dari keluarga berada. Hal tersebut mengakibatkan Vina berusaha mengambil Ariel dari Cinta.

Baca Juga : Pencapaian Sinetron Samudra Cinta yang Mencuri Perhatian Masyarakat

Ketika berakhir pada 23 Mei lalu, tak sedikit penonton yang merasa kehilangan sinetron favorit mereka. Terbukti dengan sejumlah karangan bunga yang dikirim oleh para penonton terhadap para bintang Samudra Cinta, bahkan pada kru tayangan ini. Hal ini membuktikan bahwa mereka sukses mengikat penonton sampai pada tingkat konasi.

Lebih dari itu, Rangga Azof selalu dijodoh – jodohkan dengan Haico Van der Veken dalam kehidupan nyata. Dengan sebutan “busut” atau bucin kusut, keduanya dianggap sangat cocok untuk menjalin hubungan yang serius. Di sisi lain, Rangga dan Haico, serta semua pihak yang terlibat dalam tayangan ini juga berhasil menyabet sejumlah penghargaan terkait. Misalnya dalam SCTV Award 2020 dengan kategori Sinetron Paling Ngetop. Penghargaan tersendiri juga diraih oleh Rangga Azof dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop, dan Haico dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dari SCTV Award maupun dari  Television Awards 2020.

Itulah beberapa alasan mengapa sinetron ini wajib ditonton kembali. Jangan lupa, nonton Samudra Cinta di Vidio!

Penulis : Dewi Sri Widiani

Artikel Terkait

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!