Ini Deretan Sinetron Indosiar yang Berhasil Mencuri Perhatian Publik

Ini Deretan Sinetron Indosiar yang Berhasil Mencuri Perhatian Publik

Sinetron Indosiar Kisah Nyata belakangan banyak diperbincangkan publik lantaran kisah yang diangkat terlihat begitu dramatis dan menggelitik.Ya, sinema Indosiar yang satu itu baru-baru ini mengisahkan tentang seorang ibu yang menelantarkan keluarganya demi bermain Tik Tok. Tak ayal, sinetron terpopuler Indosiar bertajuk Istriku Menelantarkan Keluarganya demi Jadi Artis Tik Tok itu langsung mencuri perhatian publik. Banyak orang merasa hal tersebut memang mungkin saja terjadi di era digitalisasi seperti sekarang, di mana media sosial seperti Tik Tok, Instagram dan lainnya menjadi viral.

Rupanya, selain Kisah Nyata, masih ada banyak sinetron Indosiar lainnya yang menyuguhkan cerita serupa yang tak kalah dramatis, loh! Penasaran? Berikut kami rangkum rekomendasi terbaiknya untuk kamu.

Sinetron Indosiar terpopuler

Buat kamu yang belum pernah nonton deretan sinetron ini, diimbau untuk siap-siap merasa emosi dan baper karena cerita yang ditayangkan akan banyak menyayat hati. Berikut ulasan lengkapnya.

Baca juga: Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

sinetron indosiar Doaku

Doaku

Sinetron pertama yang akan direkomendasikan adalah Doaku. Ini adalah sinetron di Indosiar yang tayang perdana pada Juni 2019. Sinetron Doaku diperankan oleh banyak artis ternama Indosiar seperti Gita Sinaga, Citra Anggun, Ajeng Kartika, Hans Hosman, Teuku Mirza, Raeshard Octaviansha, Ivanka Suwandi, Makayla, Naqueenza dan Rayhan. 

Tak berbeda dengan sinetron lainnya, Doaku juga mengangkat kisah dramatis penuh permusuhan dan konflik. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga Shinta (Cinta Anggun) dan Rian (Raeshard Octaviansyah) yang terlihat bahagia namun berantakan. Dari pernikahan keduanya mereka memiliki seorang putri bernama Ayu. Namun rupanya, Shinta bukanlah istri satu-satunya Rian. Rian ternyata juga memiliki istri yang lain bernama Nilla (Gita Sinaga) dan mereka bahkan juga sudah memiliki seorang putri yang baru saja lahir bernama Lulu.

Suatu hari, Nilla mengetahui kebenaran bahwa Rian telah memiliki istri. Ia pun marah besar dan mereka bertengkar hingga menyebabkan mobil yang dikendarainya bersama Rian mengalami kecelakaan. Rian meninggal dunia sementara Nilla hanyut di sungai. Putrinya, Lulu kini harus diasuh oleh Shinta atas permintaan terakhir Rian. Namun, Shinta tak menyayangi Lulu. Ia ingin membuang bayi perempuan tersebut, namun dicegah oleh Fitri (Ajeng Kartika), pembantunya yang ingin merawat Lulu seperti anak kandungnya sendiri. 

Baca juga: Merayakan Hari Ibu di Vidio dengan Nonton Sinetron 5 Artis Cantik yang Kini Jadi Mama Muda

ku lepas dengan ikhlas sinetron indosiar
Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas sinetron indosiar

Aku Bukan Anak Haram

Tak jauh berbeda dengan sinetron Doaku, Aku Bukan Anak Haram juga menyajikan cerita yang dramatis dan menyayat hati. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions dan diperankan oleh Dhea Annisa, Cut Tari, Rendy Septino, David Chalik, Linda Ramadhanty, Alessia Cestaro, Monica Oemardi, Detri Warmanto hingga Lina Budiarti.

Sinetron ini bercerita tentang Alya, seorang TKW yang baru pulang dari luar negeri dalam keadaan hamil. Ke pulangannya dalam keadaan hamil dan tidak diketahui siapa suaminya pun membuat warga marah. Ia dibenci dan dikucilkan di kampungnya. Penderitaannya pun kian berlanjut, ketika anaknya, perempuan yang cantik, telah tumbuh dewasa. Penghinaan dan anggapan miring tentang keluarga mereka pun terus berlanjut, hingga menimbulkan masalah untuk kehidupan ia dan anaknya.

Kulepas dengan Ikhlas

Kulepas dengan Ikhlas adalah sinetron terbaru Indosiar yang dibintangi oleh dua artis yang tengah naik daun, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ya, pasangan yang beberapa waktu belakangan diisukan dekat ini akhirnya bertemu dan beradu akting dalam sebuah sinetron drama kisah cinta. Kulepas dengan ikhlas bercerita tentang seorang pria yang jatuh pada dua hati. Ia adalah Reza (Rizky Billar) yang begitu mencintai Sarah (Elina Magdalena). Reza rela melakukan apapun demi Sarah. Suatu ketika, ia hendak memberikan sebuah boneka pada Sarah, lalu kemudian ia tidak sengaja bertemu dengan Kejora (Lesti Kejora),  gadis yang tak kalah cantik dengan Sarah. Pertemuan yang tidak disengaja tersebut rupanya menumbuhkan cinta di antara keduanya. Reza pun dihadapkan pada hati yang sulit memilih.

Baca juga: Selain Ikatan Cinta, Ini Film, Sinetron dan FTV Arya Saloka

sinetron indosiar Lagu untuk Rindu

Lagu untuk Rindu

Berbeda dari sinetron lainnya, Lagu untuk Rindu adalah sinetron Indosiar yang bertemakan drama musikal. Sinetron yang diproduksi Mega Kreasi Film ini menggandeng Ihsan Tarore sebagai pemeran utama. Ihsan akan beradu akting dengan Anindika Widya, pesinetron cantik yang identik dengan banyak perannya dalam drama kolosal. Selain kedua artis tersebut, ada juga Georgina Edrea, Emma Waroka, Rency Milano, Ivanka Suwandi dan Hassel Steven Wong yang akan meramaikan sinetron Lagu untuk Rindu. Sinetron ini berkisah tentang seorang gadis bernama Rindu yang memiliki seorang kakak perempuan bernama Fitri yang tengah hamil delapan bulan. Suatu hari hari Fitri dan suaminya, Indra,  mengalami kecelakaan yang menewaskan mereka. 

Sebelum meninggal, Fitri berpesan kepada Rindu untuk merawat bayinya yang berhasil selamat. Bayi itu diberi nama Azzam. Demi merawat dan membesarkan Azzam, Rindu bekerja dengan susah payah. Suatu ketika Rindu bertemu dengan Salma anak dari keluarga kaya raya. Salma menawarkan sebuah pekerjaan untuk Rindu yaitu untuk berpura-pura menjadi dirinya dihadapan Emil, pria yang akan dijodohkan dengan Salma.

Nonton sinetron Indosiar terbaik di Vidio

Buat kamu yang mau nonton sinetron Indosiar terbaru dan terpopuler, kamu bisa nonton selengkapnya di Vidio. Selain itu, kamu juga bisa streaming Indosiar kapan saja di sini. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Dewan Komedi Indonesia Episode 8, Rakyat Bisa Ngadu Apa Aja!

Dewan Komedi Indonesia Episode 8, Rakyat Bisa Ngadu Apa Aja!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *