Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji

Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji

Sahabat Vidio, masih ingat kan dengan sosok Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series? Dalam serial tersebut, tokoh Haji Muhidin diceritakan sebagai orang yang selalu memusuhi keluarga Bang Sulam. Kecenderungannya untuk pamer bahwa ia sudah menunaikan haji ke Tanah Suci sebanyak dua kali juga selalu ia tonjolkan. Bukan hanya itu, sifat iri, dengki, dan licik pun tergambar dalam karakter Haji Muhidin.

Kini, Latief Sitepu hadir kembali dalam sinetron keluarga berjudul “Jangan Panggil Gue Pak Haji”. Kali ini, ia dipercaya untuk memerankan figur sebagai pengusaha soto bernama Babe Markum. Berbanding terbalik dengan karakternya dalam sinetron terdahulu, di sini kepribadian Latief sitepu berubah menjadi orang yang penyabar dan tidak sombong.

Babe Markum diceritakan memiliki usaha warung soto yang laris di Kampung Manggis. Karena penampilan nyentriknya yang selalu menggunakan peci dan ikat pinggang hijau, pelanggan soto serta warga kampung sering menyapanya sebagai pak haji. Namun ia selalu menolak jika dipanggil dengan sebutan itu karena belum menunaikan ibadah haji di Makkah.

Nissa (Dinda Hauw) merupakan cucu Babe Markum. Sejak kecil ia tinggal bersama kakeknya. Sebagai seorang model wanita muslimah, Nissa sering didaulat untuk mengikuti pemotretan dan menjadi brand ambassador produk. Tetapi hal itu justru membuatnya tidak disukai orang tua Faisal (Rizki Billar), yakni Bu Marina. Oleh sebab itu, ia dan Faisal selalu berusaha agar memperoleh restu dari ayah dan ibunya.

Sementara itu, Bu Lela yang memiliki usaha warteg di sebrang restoran Babe Markum, selalu iri jika melihat warung soto itu ramai dengan pembeli. Dia selalu mencari cara agar bisnis kulinernya itu lebih laku dibandingkan milik Babe Markum.

Lalu, akankah Nissa dan Faisal mendapat restu untuk menikah dari Bu Marina? Dapatkah warteg Bu Lela menyaingi warung soto milik Babe Markum? Ikuti terus kisah mereka dalam sinetron “Jangan Panggil Gue Pak Haji” setiap hari hanya di SCTV.

Namun jika ketinggalan setiap episodenya, kamu bisa kok nonton streaming SCTV melalui aplikasi maupun situs Vidio. Nggak perlu khawatir, soalnya kamu bisa menikmatinya secara gratis!

Related Posts

Sinopsis Brutal Series Episode 12, Bang Nobel Berhasil Temukan Akbar?

Sinopsis Brutal Series Episode 12, Bang Nobel Berhasil Temukan Akbar?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Materi & Jadwal Belajar Dari Rumah Hari Ini di TV Edukasi

Materi & Jadwal Belajar Dari Rumah Hari Ini di TV Edukasi

Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag