Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Marhaban Ya Ramadhan. Bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat akan datang sebentar lagi. Sama seperti sinetron spesial Ramadhan yang juga akan datang yang satu ini. Siapa tidak tahu Para Pencari Tuhan. Memasuki babaknya yang ke-14 tahun hijriah ini, sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 akan mewarnai hari-hari puasa kamu selama bulan Ramadhan.

Para Pencari Tuhan, merupakan sinetron yang memiliki nuansa Islami. Sinetron yang selalu tayang pada bulan suci Ramadhan ini, telah memasuki jilid ke-14. Cerita yang diangkat dalam seri ini adalah cerita kehidupan sehari-hari seorang Ustadz yang selalu berdakwah di masjid dan juga orang-orang sekelilingnya. Cerita yang ada dalam Para Pencari Tuhan sarat akan nilai Islami. Bahkan sinteron ini juga menjadi sarana sebagai penyebaran dakwah Islam khususnya di bulan Ramadhan.

Baca juga: Bersama Hafiz dan Hafizah, Belajar Huruf Hijaiyah Jadi Lebih Mudah

Lalu, seperti apa jalan cerita Para Pencari Tuhan terbaru yang segera tayang ini? Simak sinopsis lengkap Para Pencari Tuhan Jilid 14 di sini.

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 14

Cerita Para Pencari Tuhan Jilid 14 tidak lepas dari unsur Islami. Cerita kali ini diawali dengan keputusan Bang Jack (Dedi Mizwar) yang ingin berpindah haluan. Bang Jack ingin menggunakan cara baru untuk menyiarkan dakwahnya. Ia memutuskan untuk menjadi bagian dari sebuah sinteron yang menyebarkan nilai-nilai Islam. Namun di sisi lain, banyak kerabat dan teman-teman dekat Bang Jack yang tidak setuju.

Salah satu orang yang paling tidak setuju adalah Pak Djalal. Pak Djalal yang biasanya digambarkan sebagai orang yang sangat duniawi, kali ini sudah berbubah sepenuhnya. Pak Djalal merasa, bahwa Bang Jack sekarang yang lebih memikirkan urusan duniawi dan mulai melupakan akhirat. Dengan bergabungnya Bang Jack sebagai pemain sinteron, Pak Djalal melihat bahwa Bang Jack dikelilingi banyak wanita.

Walaupun mereka berseteru, sebenarnya Pak Djalal memiliki niat baik. Ia sangat bertekad membantu Bang Jack untuk kembali berdakwah di masjid saja tempat mereka biasa bertemu. Persahabatan mereka pun terancam karena keputusan Bang Jack. Lalu, mampukah Pak Djalal meyakinkan Bang Jack untuk kembali ke masjid?

Baca juga: 3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pemain PPT Jilid 14

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 masih dibintangi oleh beberapa pemain yang sebelumnya menghiasi jilid pendahulunya. Wajah-wajah pemain lama ini tetap dipertahankan mengingat karakternya yang kuat dan menjadi pemain utama dalam seri ini. Siapa saja aktris dan aktor yang akan mengisi seri Para Pencari Tuhan Jilid 14 nanti? Berikut Daftar pemain lengkap Para Pencari Tuhan Jilid 14.

  • Dedi Mizwar sebagai H. Ahmad Zackaria (Bang Jack)
  • Jarwo Kwat sebagai Pak Djalal,
  • Syakir Daulay sebagai Ustadz David,
  • Betari Ayu sebagai Zahrotussyita,
  • Udin Nganga sebagai Zulfikar Baharuddin (Uddin),
  • Asrul Dahlan sebagai Asrul,
  • Miqdad Addausy sebagai Viral,
  • Yasamin Jasem sebagai Alexandria,
  • Isel Fricella sebagai Hera

Baca juga: Vidio Premier Hadirkan Channel ‘Citra Muslim’ Sebagai Konten Religi

Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 14 di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah Pak Djalal dan Bang Jack? Apakah orang-orang berhasil membujuk Bang Jack untuk kembali berdakwah di masjid? Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 14 di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional. Tersedia juga Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag