Sinetron Terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri, Kisah Pernikahan Tanpa Cinta

Sinetron Terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri, Kisah Pernikahan Tanpa Cinta

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru tentang drama kisah cinta rumah tangga bertajuk Buku Harian Seorang Istri. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan tayang perdana pada 12 Januari 2021 setiap pukul 18.20 WIB. 

Berbeda dengan sinetron kisah cinta lainnya, kali ini SCTV mengangkat kisah pernikahan yang tidak berdasarkan cinta, melainkan karena dijodohkan. Latar inilah yang membuat sinetron Buku Harian Seorang Istri memiliki konflik lebih dalam daripada sinetron cinta SCTV lainnya. 

Penasaran siapa saja yang akan berperan dalam sinetron SCTV terbaru ini dan seperti apa jalan ceritanya? Berikut ulasan selengkapnya.

Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri

Berkisah tentang pernikahan terpaksa antara Nana (Zoe Jackson) dan Dewa Buana (Cinta Brian) yang tidak dilandasi cinta. Keduanya menikah terpaksa karena permintaan Wawan ( Umar Lubis), ayah Nana. Wawan sendiri menyetujui pernikahan tersebut hanya karena takut dipenjara akibat telah mencelakai Wawan. 

Pernikahan keduanya pun tak berakhir dengan bahagia. Nana harus menelan pil pahit menikah dengan pria yang tidak dicintainya. Ia juga harus tersiksa dengan kehidupan rumah tangga yang berbeda dengan impiannya. 

Sementara Dewa, sejak awal sudah mencintai Alya ( Hana Saraswati) dan mereka sudah berencana menikah namun terhalang restu ibu Alya. Meski telah menikah dengan Nana, Dewa Pun memutuskan untuk tetap berhubungan dengan Alya yang membuat Nana semakin tersiksa.

Baca juga: Dia Bukan Manusia, Sinetron Terbaru SCTV Dylan Carr yang Punya Kekuatan Super

Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri

Pemeran Buku Harian Seorang Istri

Sinetron terbaru SCTV ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris muda berbakat seperti berikut:

1. Zoe Abbas Jackson 

Berperan sebagai Nana yang telah menikah, gadis cantik ini ternyata masih berumur 17 tahun. Zoe akan beradu akting dengan Antonio Blanco, sang pemeran utama pria. Keduanya terlihat sangat serasi, meski dalam sinetron bertemu sebagai pasangan yang tidak saling cinta.

2. Cinta Brian

Berperan sebagai Dewa, sang pemeran utama pria yang menikah dengan Nana. Aktor muda ini terlihat begitu piawai memerankan sosok suami muda, nih! Peran romantisnya dengan Hana Saraswati tampaknya juga akan membuat kamu baper dan sakit bersamaan.

Nah, selain kedua pemeran utama di atas, nama-nama aktor dan aktris muda lainnya yang ikut berperan dalam sinetron ini adalah:

  • Antonio Blanco Jr sebagai Adhi Buwana
  • Hana Saraswati sebagai Alya
  • Mahdy Reza sebagai Roni
  • Asha Assuncao sebagai Livia
  • Callista Arum sebagai lula
  • Dian Nitami sebagai Farah
  • Umar Lubis sebagai Wawan
  • Hanna Hasyim sebagai Nawang

Baca juga: 3 Rekomendasi Sinetron Rangga Azof di SCTV

Buat kamu yang penasaran dengan keseruan sinetron Buku Harian Seorang Istri, kamu bisa nonton episode terbarunya di Vidio mulai 12 Januari pukul 18.20 WIB. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier supaya kamu bisa nonton semua sinetron SCTV lengkap tanpa jeda iklan. Berlangganan Vidio Premier hanya mulai dari 15 ribu kamu sudah bisa nonton apa saja sepuasnya! Selain sinetron Buku Harian Seorang Istri, kamu juga bisa nonton sinetron SCTV terbaru lainnya di Vidio.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *