3 Sinetron Yuki Kato yang Bisa Bikin Kamu Bernostalgia

3 Sinetron Yuki Kato yang Bisa Bikin Kamu Bernostalgia

Jika kamu pecinta sinetron tahun 2000-an, pasti sudah tidak asing dengan nama Yuki Kato. Artis kelahiran 2 April 1995 ini sudah sejak kecil berlalu-lalang di pertelevisian Indonesia untuk menunjukkan bakat aktingnya.

Sejak tahun 2005, Yuki Kato aktif bermain sinetron dengan berbagai karakter. Jumlah judul sinetron yang dibintangi Yuki Kato dari kecil pun tidak sedikit dan tidak jarang pula sinetron yang dibintanginya melegenda dan masih diingat sampai sekarang.

Buat kamu yang belum pernah melihat aksi Yuki Kato saat masih menjadi artis cilik atau ingin bernostalgia dengan sinetron tahun 2000-an, berikut adalah sinetron jadul Yuki Kato yang wajib kamu tonton:

1. Heart Series

Siapa yang tidak tahu sinetron Heart Series. Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato , Irshadi Bagas, Esa Sigit, Ranty Maria, dan masih banyak lagi ini ditayangkan di SCTV pada tahun 2007 atau saat Yuki Kato saat itu berusia sekitar 12 tahun.

Baca juga: Sebelum ‘Dari Jendela SMP’, 3 Film Ini Dibintangi Sandrinna

Di sini, Yuki Kato berperan sebagai Rachel, seorang anak perempuan yang tomboy dan cuek. Di sekolah ia sebangku dan akrab dengan Farel (Irshadi Bagas) yang memiliki sifat pemalu dan kurang bisa bergaul.

Farel ternyata menyukai Rachel. Sayangnya pernyataan cinta arel ditolak Rachel yang beralasan kalau ia hanya ingin berteman dan mereka masih terlalu kecil untuk pacaran. Padahal sebenarnya Rachel juga menyukai Farel. Namun karena trauma yang dialaminya, ia tidak berani untuk memulai hubungan dengan lawan jenisnya.

Farel pun menerima penolakan Rachel namun kehadiran Luna (Ranty Maria) membuat ia goyah dan menyukai Luna sehingga hubungannya dengan Rachel mulai runyam.

2. My Love

Setelah membintangi Heart Series, di tahun yang sama Yuki Kato berkesempatan untuk berakting dalam sinetron berjudul My Love. Di sinetron ini ia kembali beradu akting Esa Sigit, Irshadi Bagas, dan Ranty Maria.

Baca juga: Semakin Seru! Inilah Alasan Kenapa Harus Nonton Love Story the Series

Berkisah mengenai sepasang sahabat yaitu Cinta (Yuki Kato) dan Ryan (Esa Sigit) yang sudah bersahabat sejak SD. Keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat dan saling perhatian. Ketika Cinta merasa sakit, Ryan selalu menolongnya. Bahkan Ryan tak segan menemani Cinta membeli pembalut ketika Cinta pertama kali mengalami menstruasi.

Cerita mereka berdua berlanjut di SMP, keduanya masuk SMP yang sama. Suatu hari Cinta yang sedang membawa banyak barang menabrak Ivan (Irshadi Bagas).  Semenjak itu, Cinta dan Ivan menjadi dekat. Ryan yang melihat kedekatan Cinta dan Ivan pun langsung menjadi cemburu.

3. Monyet Cantik

Sinetron ketiga yaitu Monyet Cantik yang bercerita mengenai Lisa yang diperankan Yuki Kato yang merupakan anak dari keluarga kaya yang sombong. Suatu hari, mobil Lisa terpaksa berhenti karena jalan yang dilewati dipakai oleh pertunjukan topeng monyet.

Lisa akhirnya keluar dari mobil untuk menelepon. Tiba-tiba monyet dari pertunjukan topeng monyet melompat ke arah Lisa dan mencakar tangan Lisa. Monyet itu juga mengambil ponsel yang dipegang Lisa. Pemilik monyet itu langsung mengejar monyet itu dan mengembalikan ponsel Lisa.

Namun karena kesal, Lisa menyuruh anak pemilik monyet itu, Encup (Esa Sigit) untuk memukul monyet itu. Keesokan harinya monyet tersebut mati.

Marah karena monyetnya mati, pemilik monyet mengutuk Lisa menjadi monyet. Sejak saat itu setiap Lisa berbuat jahat, tubuhnya langsung dipenuhi bulu-bulu dan menjadi siluman monyet.

Baca juga: Menjadi Serial Televisi Terpuji, Simak Fakta Menarik Lainnya tentang Sinetron Dari Jendela SMP

Berbagai macam karakter telah dicoba oleh Yuki Kato sejak kecil. Bakat berakting yang telah diasah Yuki Kato sejak kecil membuat setiap sinetron yang dibintangi Yuki Kato selalu diingat oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun sinetron-sinetron tersebut telah berusia lebih dari 10 tahun, namun cerita dari sinetron tersebut masih seru untuk diikuti. Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan menonton sinetron-sinetron di atas, kamu bisa menyaksikannya di Vidio loh! Ayo download dan langganan Vidio sekarang juga untuk nonton sinetron hari ini!

Artikel Terkait

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!