Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Episode 337 dan 338: Nana Menghilang!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Episode 337 dan 338: Nana Menghilang!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri – Buku Harian Seorang Istri menjadi sinetron yang paling ditunggu-tunggu penonton di rumah. Alur ceritanya yang seru membuat penonton selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Sayangnya sudah dua hari dari tanggal 23 sampai 24 Agustus 2021, Buku Harian Seorang Istri tidak tayang. Buat kamu penonton Buku Harian Seorang Istri pasti sudah rindu dan tidak sabar dengan kelanjutan ceritanya!

Akhirnya pada tanggal hari ini tanggal 25 Agustus 2021, Buku Harian Seorang Istri kembali tayang untuk menemani penonton setianya di rumah. Sebelum menonton episode malam ini, yuk baca sinopsis Buku Harian Seorang Istri episode 337 dan 338!

Baca juga: Sinetron Terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri, Kisah Pernikahan Tanpa Cinta

Sebelumnya pada episode 337 dan 338, Dewa terlihat yang panik dan sibuk mencari Nana yang tiba-tiba menghilang dari rumah. Sikap Dewa yang tidak tenang tersebut bukan tanpa sebab karena sebelumnya George mengancam Dewa dengan mencelakai Nana untuk membalaskan dendamnya kepada Dewa yang sudah menabrak Helena hingga meninggal.

Sontak saja semua orang langsung ikut panik mencari Nana yang sebenarnya keluar untuk menemui adiknya. Namun belum sempat bertemu dengan adiknya, Nana sudah ditangkap anak buah George dan diceburkan ke dalam sumur tua. George dan anak buahnya tidak mengetahui bahwa saat itu Nana tengah mengandung.

Setelah mencari-cari, akhirnya Fajar menemukan Nana yang tercebur ke dasar sumur. Ia langsung berusaha menolong Nana dengan melemparkan sebuah tali. Namun, karena tubuh Nana yang sudah sangat lemah, Nana tidak bisa menaiki tali tersebut. Akhirnya Fajar langsung turun ke dasar sumur untuk menolong Nana dan segera menenangkannya.

Baca juga: Tokoh ‘Nana’ dalam Buku Harian Seorang Istri Berikan Pesan Moral Ini

Melihat ubuh Nana yang lemah dan menggigil, akhirnya Fajar melepas jasnya dan memeluk Nana. Tiba-tiba Fajar merasakan kenyamanan ketika memeluk Nana. Di samping itu, Dewa dan rombongannya masih terus mencari Nana. Sayangnya Dewa masih belum bisa menemukan Nana dan Fajar sampai malam tiba,

Malam haripun tiba, Nana akhirnya tersadar. Menyadari dirinya hanya berdua dengan Fajar membuatnya panik takut Dewa melihatnya berduaan dengan Fajar.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Dewa berhasil menemukan Nana dan Fajar? Bagaimana reaksinya ketika melihat Nana dan Fajar? Saksikan kelanjutan cerita Buku Harian Seorang Istri malam ini hanya di Vidio!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!