Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Pada Kamis (23/9/21), cerita sinetron Cinta Amara telah mencapai 43 episode. Sinetron yang dibintangi oleh pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini tayang setiap harinya pukul 13.55 WIB di SCTV. Kebenaran mengenai identitas Amara yang sebenarnya sedikit demi sedikit pun terlihat titik terangnya. Di episode sebelumnya, Amara yang pulang ke rumah Herdy tak sengaja mendengar pertengkaran Herdy dan Wahida mengenai rahasia Amara.

Kaburnya Amara dari Rumah

Mendengar pertengkaran Herdy dan Wahida mengenai identitas dirinya yang sebenarnya membuat pikiran dan hati Amara diselimuti banyak kekhawatiran. Ia sedih memikirkan kalau kemungkinan dirinya bukan anak kandung dari Herdy dan Wahida. Amara pun memutuskan untuk pergi dari rumah Herdy. Namun, dirinya tidak tahu harus pergi ke mana karena dirinya juga tidak ingin pulang ke rumah Miranti.

Di tengah kesedihan Amara, Kenzie dan Sisil datang mencari tahu alasan Amara menangis. Akhirnya Kenzie mengajak Amara untuk pulang ke rumahnya. Setelah sampai di rumah Kenzie, Amara meminta orangtua Kenzie untuk merahasiakan keberadaannya dari orang-orang. Namun, tak lama Amara memutuskan pergi dari rumah Kenzie karena dirinya merasa tidak enak telah merepotkan keluarga Kenzie.

Baca juga: Lebih Dekat Dengan Karakter-Karakter di Cinta Amara

Keraguan Herdy

Afandy tiba-tiba datang ke rumah Herdy dan mendesak Wahida untuk segera mempertemukannya dengan anak kandungnya. Namun, keinginan Afandy tidak bisa langsung dipenuhi Wahida karena hilangnya Amara. Afandy langsung panik mendengar Amara yang kabur dari rumah.

Di tengah kepanikan tersebut, Herdy kembali berusaha memberitahu Afandy mengenai identitas Amara yang sebenarnya adalah anak kandung dari Afandy dan Miranti. Ketika sedang berusaha menjelaskan kepada Afandy, tiba-tiba Herdy menjadi ragu. Ia takut apabila Afandy tahu Amara memang anak kandungnya, Amara akan langsung dibawa Afandy ke rumah keluarga Nirwan dan Amara harus bertemu dengan Isti yang tidak menyukainya. Herdy takut kalau Amara nantinya akan disakiti oleh Isti.

Pertengkaran Herdy dan Wahida

Perbedaan pendapat antara pasangan suami istri Herdy dan Wahida tak kunjung usai. Herdy terus mendesak Wahida untuk segera memberitahu Miranti tentang kebenaran bahwa Amara adalah anak kandungnya, bukan Erika, untuk mencegah Amara dibawa oleh Afandy. Tapi, Wahida yang licik dan serakah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak bila menyerahkan Amara ke keluarga Nirwan dibandingkan dengan memberitahu kebenaran Amara ke Miranti.

Baca juga: Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Konflik yang terjadi pada Cinta Amara di tiap episodenya memang selalu seru untuk diikuti dan tak jarang menyentuh emosi penontonnya. Kebenaran mengenai identitas Amara masih menjadi teka-teki bagi Afandy, Miranti, dan Amara sendiri. Lalu, apakah Amara akan kembali ke rumah dan mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya? Saksikan terus kelanjutan cerita Cinta Amara SCTV dengan menontonnya melalui Vidio! Jangan lupa download dan langganan Vidio untuk nonton sinetron Indonesia dan tayangan lainnya secara online!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi