Sinopsis Cinta Amara Episode 49: Afandy Mengancam akan Menuntut Wahida

Sinopsis Cinta Amara Episode 49: Afandy Mengancam akan Menuntut Wahida

Sinopsis Cinta Amara – Di episode sebelumnya, Amara kembali berjualan keliling menjual roti-roti dari Aziza Bakery. Namun, usahanya tidak terlalu berjalan terlalu lancar karena mengenai rumor rotinya yang membuat sakit perut. Di depan sekolah Aulia, Amara menawarkan rotinya ke Aulia. Ia juga berniat untuk menitipkan rotinya ke ibu kantin.

Aziza Bakery Masih Belum Mendapatkan Kembali Kepercayaan Pelanggan

Sempat ditutup karena rumor rotinya beracun dan bahaya, Aziza Bakery akhirnya kembali menjual roti-rotinya. Dengan niat membantu Miranti dan juga perintah dari Wahida, Amara pun kembali berjualan roti. Ketika akan menitipkan rotinya ke sekolah Aulia, pihak kantin tidak mengizinkan karena rumor rotinya yang beracun.

Penolakan yang sama juga terjadi ketika Amara akan menitipkan rotinya ke kantin sekolahnya. Akhirnya Amara berinisiatif untuk meminta bantuan Dara untuk menviralkan rotinya di media sosial. Dara pun dengan senang hati membantu Amara.

Baca juga: Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Ancaman Afandy

Kesabaran Afandy akan Wahida yang belum juga menepati janjinya mempertemukannya dengan anaknya sudah melewati batas. Afandy datang ke rumah Wahida dengan penuh amarah untuk menagih janjinya. Sayang, Wahida yang tidak bisa ia hubungi pun tak bisa ia temui. Afandy hanya bertemu dengan Herdi yang juga tak tahu di mana keberadaan Wahida sekarang dan rencana Wahida.

Sudah terlalu sabar menunggu, Afandy pun tak tahan lagi dan menyampaikan ancamannya ke Herdi mengenai dirinya yang akan menuntut Wahida dengan tuduhan penipuan jika Wahida tak juga menepati janjinya. Ancaman Afandy mengenai dirinya yang akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum juga Afandy sampaikan ketika dirinya akhirnya bertemu Wahida di rumah Miranti.

Pertemuan Afandy dan Arini

Pencarian Afandy untuk menemukan anak kandungnya dengan Miranti tak hanya bergantung kepada janji Wahida, Afandy juga berusaha mencari informasi tersebut sendiri. Salah satunya dengan mendatangi Arini, ibu tiri Miranti. Afandy ditemani Dara mendatangi rumah Arini. Afandy menanyakan mengenai kebenaran bahwa Miranti mempunyai anak lain selain Aziza kepada Arini.

Namun, Arini mengaku ia tidak mendengar kabar tentang Miranti selama 10 tahun ke belakang ini. Jadi ia tidak mengetahui banyak informasi mengenai Miranti. Tetapi, Arini mengaku bahwa ia baru saja bertemu dengan Aziza ketika mengunjungi rumah Miranti. Bisma yang juga ada di sana berjanji bahwa ia akan membantu Afandy mencari kebenaran mengenai anak Afandy dan Miranti.

Baca juga: Lebih Dekat Dengan Karakter-Karakter di Cinta Amara

Ditangkapnya Amara, Kenzie, dan Sisil oleh Satpol PP

Amara masih berusaha menjual roti Aziza Bakery di jalanan. Ia juga membuktikan bahwa roti Aziza Bakery aman untuk dikonsumsi dengan memakannya di depan calon pembeli. Akhirnya orang-orang mulai percaya dan mau membelinya. Ketika Amara sedang sibuk menjual rotinya, tiba-tiba mobil Satpol PP datang dan menangkap Amara, Kenzie, dan Sisil karena berjualan di jalanan.

Di kantor Satpol PP, Amara akhirnya menelepon Aulia untuk meminta bantuan. Afandy yang sedang bersama Aulia langsung panik dan pergi ke kantor Satpol PP untuk menjemput Amara dan teman-temannya yang tertangkap.

Afandi Datang Menjenguk Miranti

Setelah bertemu dengan Wahida, Afandi mengetahui bahwa Miranti sedang dirawat di rumah sakit. Afandi segera datang ke rumah sakit tempat Miranti dirawat. Melihat Miranti tak sadarkan diri, tangis Afandy pecah. Afandy mengasihani dirinya dan Miranti yang bertemu dengan keadaan Miranti yang tak sadarkan diri.

Apakah kedatangan Afandy akan menyadarkan Miranti? Saksikan kelanjutan cerita Cinta Amara SCTV hari ini melalui Vidio. Kamu juga bisa nonton sinetron lainnya di Vidio. Download dan langganan Vidio sekarang juga!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!