Sinopsis Episode 1 Mega Series Istri Impian: Kebohongan Vina Kepada Keluarga Nabila

Sinopsis Episode 1 Mega Series Istri Impian: Kebohongan Vina Kepada Keluarga Nabila

Mega Series Istri Impian akhirnya tayang di Indosiar pada tanggal 4 Oktober 2021. Sinetron yang sebelumnya bertajuk Mega Series Suara Hati: Nabila ini dibintangi oleh Fay Nabila, Lian Firman, Voke Victoria, dan masih. Tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, sinetron produksi Mega Kreasi Films ini menceritakan mengenai Nabila (Fay Nabila) dan Dimas (Lian Firman) yang terpaksa menikah karena kebohongan yang dilakukan Vina (Erlin Sarintan) untuk menutupi kejahatan yang ia lakukan terhadap kelurga Nabila. Untuk lebih mengetahui bagaimana cerita dari Mega Series Istri Impian, berikut adalah sinopsis Mega Series Istri Impian episode 1 yang telah tayang.

Firasat Buruk Nabila

Adegan dibuka dengan Bapak Nabila yang menghebohkan orang rumah karena nekat membetulkan atap yang bocor sendirian. Tanpa diduga, sebuah genteng terjatuh dan hampir menimpa Ibu Nabila dan Nabila yang berada di bawah. Setelah kejadian kurang mengenakan tersebut, Ibu Nabila tiba-tiba yang berpesan agar Nabila menjaga diri dan Bapaknya serta bersikap baik kepada kakak-kakaknya.

Firasat Nabila menjadi buruk ketika dirinya terjatuh dari tangga ketika membetulkan genteng rumahnya. Ia langsung khawatir dan mengingat pesan Ibunya sebelum pergi ke pasar yang terasa aneh seperti sebuah pertanda. Benar saja, ketika dalam perjalanan, ibu Nabila tertabrak oleh mobil yang dikendarai Vina dan langsung meninggal di tempat.

Baca juga: Cara Nonton Mega Series Istri Impian di Vidio!

Batalnya Rencana Pernikahan Dimas dan Hanna

Dimas dan Hanna telah yakin dengan cinta mereka berdua. Bahkan Vina pun sudah menyetujui hubungan mereka dan meminta agar pertemuan kedua keluarga segera dilaksanakan. Hari di mana pertemuan keluarga Dimas dan Hanna pun tiba. Betapa terkejutnya Vina ketika bertemu ayah Hanna yang ternyata adalah mantan kekasihnya yang sampai saat ini dianggapnya sebagai musuh. Vina langsung marah dan menentang rencana pernikahan Dimas dan Hanna.

Kebohongan Vina Kepada Keluarga Nabila

Vina yang telah menabrak ibu Nabila hingga meninggal, takut kejahatannya akan terungkap dan membuat dirinya ditangkap polisi. Ditambah lagi dengan keluarga Nabila yang sepertinya tidak ingin berdamai dengan penabrak ibu mereka. Sebuah ide licik terlintas di pikiran Vina. Ia pergi ke rumah Nabila dan mengaku sebagai sahabat lama Ibu Nabila ketika mereka masih tinggal di Yogyakarta. Ia bahkan mengaku kalau dirinya dan almarhum ibu Nabila telah berjanji untuk menikahkan anak mereka kelak ketika dewasa.

Nabila Terpaksa Menikahi Dimas

Demi menutupi kejahatan yang diperbuatnya, Vina meminta Dimas untuk menikahi Farah, kakak Nabila. Namun di hari H pernikahan mereka, Farah yang sudah mencintai orang lain akhrinya kabur dari rumah, menolak untuk dinikahkan. Karena persiapan penikahan yang sudah lengkap, akhirnya Nabila diminta untuk menggantikan posisi Farah untuk menikah dengan Dimas. Nabila tentu saja awalnya menolak, tapi demi menuruti permintaan mendiang ibunya akhirnya ia rela untuk dinikahkan. Betapa kagetnya Dimas karena wanita yang ia nikahi bukanlah Farah, melainkan Nabila yang selama ini ia tidak sukai.

Pertemuan Hanna dengan Nabila

Dimas pulang ke rumah dengan mengajak Hanna dan memperkenalkannya sebagai wanita yang ia cintai kepada Nabila. Nabila pun langsung mengingatkan Dimas bahwa ia dan Dimas sudah menjadi pasangan suami istri. Hanna yang datang tanpa tahu kebenarannya, langsung kaget mendengar pernyataan Nabila dan pergi dari rumah tersebut. Perdebatan antara Hanna dan Dimas pun terjadi. Nabila yang mendengar pertengkaran antara Hanna dan Dimas pun langsung meminta penjelasan dari Dimas.

Baca juga: Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri : Kayla Episode 6, Kayla Semakin Lelah!

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Dimas dapat dengan tegas memilih antara Hanna atau Nabila? Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, saksikan terus Mega Series Istri Impian di Vidio! Kamu juga bisa menonton sinetron dan FTV Indosiar lainnya melalui Vidio. Tunggu apalagi, ayo download dan langganan Vidio sekarang juga!

Artikel Terkait

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Nonton Program TVRI Pesona Indonesia Melalui Aplikasi Vidio

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi

NET TV Melalui Serial Animasi Hafiz dan Hafizah Hadir Mengedukasi Anak dengan Sentuhan Religi