Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, Persahabatan Cinta Terlarang

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, Persahabatan Cinta Terlarang

Sinetron Cinta Mulia SCTV ini merupakan sinetron serial cinta yang disutradarai oleh Findo Purwono HW. Berkisah tentang 5 sahabat yang sedari SMA saling bersama, mereka harus melanggar janji dan telah mencintai satu sama lain. Mirisnya adalah cinta mereka bertepuk sebelah tangan antara 2 pasangan. Kelima sahabat itu adalah Mulia, Satria, Juna, Tari, dan Prilly. Sinetron ini mulai tayang perdana pada 14 Desember 2020, pukul 18.30 WIB.

Sinetron ini akan semakin dibuat drama karena kisah percintaan sinetron ini cukup lengket dengan realita kehidupan nyata. Sinetron SCTV memang selalu terlihat fresh dengan balutan cerita yang sederhana namun cukup rumit. Menahan cinta yang dicintai, ketika pacarnya adalah sahabat kamu sendiri sulit bukan?

Pemain Cinta Mulia SCTV

  • Michelle Ziudith – Mulia
  • Immanuel Caesar Hito – Satria
  • Cassandra Lee – Prilly
  • Ikhsan Saleh – Juna
  • Nabila Zavira – Tari
  • Irsyadillah – Dirgantara
  • Nani Widjaya – Risma
  • Fera Feriska – Kinanti
  • Sultan Djorghi – Iskandar
  • Annisa Trihapsari – Dewi
  • Boy Tirajoh – Frans
  • Marissa Brigitta – Naomi
  • Vanty Veronica – Gina

Baca Juga ‘Istri Tercinta’ Cinta Harmonis Rezky Aditya Dengan Citra Kirana

Sinopsis Sinetron Cinta Mulia

episode 1

Kelima sahabat ini ternyata memang sudah bersama pada saat ia duduk di bangku SMA. Setelah selesai SMA mereka berjanji untuk tidak menyukai satu sama lain agar dapat menjaga persahabatan mereka. Namun, janji itu telah dilanggar setelah Satria (Immanuel Caesar Hito) dengan Prilly (Cassandra Lee) berpacaran. Tidak hanya mereka, namun Mulia (Michelle Ziudith) dengan Juna (Ikhsan Saleh) juga terlibat cinta yang membuat Mulia harus merelakan perasaannya. Awalnya Mulia dengan Satria bersahabat, namun keduanya saling mencintai dan memendam perasaan satu sama lain, di sisi lain pacar mereka sangat mencintainya sehingga kemungkinan sulit untuk meninggalkan pasangan mereka satu sama lain.

Juna saat ini mengidap penyakit hepatitis B. Sejauh ini ia tidak ada semangat untuk hidup dan selalu mengabaikan obat yang diberikan. Mulia yang mencintai Satria akhirnya harus mengorbankan perasaannya demi melihat Juna kembali seperti semula. Juna merasa hanya Mulia yang membuat dirinya kembali hidup, sementara itu Mulia harus terpaksa mencintai Juna dengan menerima lamarannya. Ternyata tidak hanya karena penyakit yang diderita Juna, ternyata mama Juna Kinanti (Fera Feriska) telah membiayai pengobatan jantung mamanya Mulia (Annisa Trihapsari). Hubungan Mulia dengan Satria dirasa kandas karena ditambahnya Prilly sudah tergila-gila dengan Satria dan meminta dilamar secara sepihak.

Streaming Cinta Mulia episode 1,2,3 part 1/2 di Vidio sekarang juga.

Live Streaming Cinta Mulia

Cerita pun berlanjut pada episode Jumat, 18 Desember 2020. Mulia yang saat ini sangat gelisah setelah mengetahui KTPnya ada di sebuah hotel mulai bertanya kepada front office, namun ternyata ini adalah jebakan Tari yang telah merekam Mulia sebagai bukti kuat bahwa Mulia benar-benar ketangkap basah.

Sementara itu Ksatria keiinget foto preweddingnya Juna dengan Mulia, tidak sadar hampir saja ia kecelakaan. Juna yang melihat preweddingnya sudah semakin pede akan mendapatkan Mulia sepenuhnya. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya kisah cinta Satria dan Mulia? Apakah Mulia akan benar nikah dengan Juna? Yuk, saksikan live streaming sinetron Cinta Mulia di SCTV sekarang juga.

Live Streaming Cinta Mulia SCTV di Vidio sekarang.

Daripada kelamaan, mending saatnya sekarang kamu untuk berlangganan premier platinum agar dapat nonton sinetron Cinta Mulia tanpa ada iklan! Untuk kamu yang ingin berlangganan dengan harga murah juga bisa banget, kunjungi Vidio Blog untuk mengetahui promo-promo terbaru dan juga rekomendasi film terbaik! 

Related Posts

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Materi & Jadwal Belajar Dari Rumah Hari Ini di TV Edukasi

Materi & Jadwal Belajar Dari Rumah Hari Ini di TV Edukasi

5 Acara Terbaik Metro TV, Nonton Hari Ini di Vidio

5 Acara Terbaik Metro TV, Nonton Hari Ini di Vidio

Live Streaming TVRI di Vidio, Ini 5 Program Terbaiknya

Live Streaming TVRI di Vidio, Ini 5 Program Terbaiknya

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag