Streaming Mega Series Suara Hati Istri Nur, Perjuangan Nur Mendapatkan Hak untuk Anaknya

Streaming Mega Series Suara Hati Istri Nur, Perjuangan Nur Mendapatkan Hak untuk Anaknya

Sinopsis Suara Hati Istri Nur – Indosiar memang tak bosan menghadirkan drama sinetron terbaru. Kali ini Indosiar telah menayangkan serial drama terbarunya yaitu Mega Series Suara Hati Istri Nur. Tak kalah dengan drama Korea, sinetron Indonesia rupanya berhasil juga mengambil hati penonton setianya yang senang dengan cerita menguras air mata.

Sama seperti Mega Series Suara Hati Istri lainnya, cerita dalam sinetron ini masih menceritakan tentang seorang perjuangan istri yang ingin mendapatkan hak untuk dirinya maupun anaknya. Mega Series Suara Hati Istri Nur telah tayang perdana pada 12 Juli 2021.

Sinetron terbaru di Indosiar ini juga menjadi ajang kembalinya pesinetron cantik Lea Ciarachel. Kamu yang rindu dengan aktingnya bisa menyaksikan serial drama ini setiap hari di Indosiar. Seperti apa kisahnya? Berikut adalah sinopsis Suara Hati Istri Nur.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, Persahabatan Cinta Terlarang

Sinopsis Suara Hati Istri Nur (2021)

Dikisahkan Nur hidup dalam kesedarhanaan bersama dengan Reno. Ketika Nur melahirkan anak pertamanya, keluarga mereka dihadpakan dengan masalah ekonomi. Nur pun harus melahirkan tanpa bantuan dari tenaga medis.

Reno awalnya menyambut bahagia atas kehadiran anak pertama mereka. Namun karena alasan ekonomi itu, Reno menyarankan Nur untuk membawa anak mereka yang bernama Aqila. Ke panti asuhan. Mendengar hal ini Nur sangat bersedih.

Di saat yang sulit ini tiba-tiba Reno melayangkan gugatan cerai kepada Nur. Ia berasalan bahwa dirinya tidak mau hidup susah bersama Nur. Reno kemudian menikahi seorang wanita yang kaya raya. Hidup Reno pun berubah drastis sama seperti yang Ia dambakan.

Di sisi lain, Nur harus berjuang untuk menghidupi anaknya yang mulai tumbuh besar. Aqila juga mulai bertanya kepada Ibunya dimana keberadaan ayahnya. Nur pun kemudian mendapatkan pekerjaan baru di sebuah rumah. Di rumah itu ternyata dia bertemu dengan suaminya.

Reno pun mengancam Nur untuk tetap menyembunyikan rahasia kalau dirinya merupakan mantan istrinya Reno. Reno juga tak mau mengakui kalau Aqila adalah bagian dari darah dagingnya. Akankah Nur diam saja dan menyembunyikan fakta kalau Reno adalah ayah Aqila?

Pemain

  • Icha Anisa sebagai Nur,
  • Aditya Herpavi sebagai Reno,
  • Kenya Nindia sebagai Sandra,
  • Ferdi Ali sebagai Rama,
  • Lea Ciarachel sebagai Naura,
  • Bryan Andrew sebagai Tristan.

Selain di Indosiar, kamu juga bisa nonton secara langsung Suara Hati Istri Nur melalui platform streaming Vidio. Kelebihan menonton di Vidio, kamu bisa menonton episode yang sempat kamu lewatkan. Kamu bisa nonton Mega Series Suara Hati Istri Nur yang tayang setiap hari pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Nonton Sinetron SCTV 17+ Terbaru, Cerita Ringan Nan Menghibur di Masa PPKM

Streaming Suara Hati Istri Nur di Vidio

Saksikan kisah perjalanan Nur memperjuangkan hak anaknya dengan streaming Suara Hati Istri Nur di Vidio. Nonton juga berbagai judul sinetron lainnya seperti Buku Harian Seorang Istri hingga Badai Pasti Berlalu. Download aplikasi Vidio sekarang!

Pantau terus blog Vidio untuk update berita terkini seputar dunia hiburan dan olahraga mulai dari rekomendasi film, sinetron terbaru, hingga jadwal pertandingan olahraga seperti NBA, MotoGP dan yang lainnya. Kini mau apapun hiburan apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!