Lagu dari Penyanyi Naura Mendominasi Soundtrack Lagu Sinetron Cinta Amara

Lagu dari Penyanyi Naura Mendominasi Soundtrack Lagu Sinetron Cinta Amara

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cilik yang kini sudah beranjak remaja yaitu Naura. Naura merupakan Putri dari penyanyi senior Nola B3, trio yang beranggotakan Nola, Cinthya Lamusu, dan Widi Mulia.

Hadirnya Naura di belantika musik Indonesia menjadi warna sendiri khususnya untuk lagu anak-anak. Naura sendiri menyebarkan karya-karyanya dibawah naungan salah satu perusahaan rekaman terbesar di Indonesia yaitu Trinity Optima Production.

Lagu-lagu Naura kini semakin terkenal. Apalagi sekarang ada tiga lagunya yang dijadikan soundtrack dalam sinetron SCTV yaitu Cinta Amara. Ada judul dan punya cerita apa saja ya? Berikut ulasan singkatnya.

Baca juga: Streaming Mega Series Suara Hati Istri Nur, Perjuangan Nur Mendapatkan Hak untuk Anaknya

1. Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu) oleh Naura dan Nola

Untuk lagu utama yang mengisi soundtrack sinetron Cinta Amara adalah Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu). Lagu ini merupakan salah satu lagu terbaru Naura yang dirilis pada 2020 dan dinyanyikan duet bersama ibunya Nola B3. Selain menjadi salah satu lagu tema di serial Cinta Amara, ternyata lagu ini pernah menjadi salah satu nominasi di penghargaan AMI Awards untuk kategori Duo/Group/Kolaborasi Anak Anak Terbaik.

Ada hal menarik dibalik lagu ini. Lokasi pengambilan video klip lagu Karena Kamu Artinya Cinta terletak di Labuan Bajo, NTT. Konsep yang ditawarkan pun cukup menarik. Banyak tarian yang sangat enerjik yang pastinya dibawakan oleh Naura dan Nola. Didukung dengan irama dan nada yang dinamis tapi tetap mengutamakan lirik yang menyentuh, rasanya setiap orang akan ikut bernyanyi dan menari bersama ketika mendengar lagu ini.

2. Untuk Tuhan oleh Naura

Soundtrack sinetron Cinta Amara selanjutnya adalah Untuk Tuhan. Nampaknya lagu ini memang sengaja dipilih menjadi salah satu lagu pengisi untuk sinetron ini karena tema yang diangkat pun sangat sesuai dengan jalan cerita serial Cinta Amara. Terlihat dalam lirik lagunya yang bercerita seolah Naura mengucapkan permintaan kepada Tuhan untuk selalu menjaga kedua orang tuanya. 

Pesan yang begitu mendalam dan universal ini menjadikan lagu Untuk Tuhan rasanya bisa didengarkan oleh kalangan usia bukan hanya anak-anak saja. Lagu Untuk Tuhan sendiri merupakan lagu dari album berjudul Langit yang Sama yang dirilis pada 2016.

3. Dikelilingi Cinta oleh Naura

Lagu terakhir yang ikut menghiasi sinetron SCTV Cinta Amara berjudul Dikelilingi Cinta. Jika kedua lagu sebelumnya bercerita tentang permintaan doa dan kasih sayang seorang Ibu, Dikelilingi Cinta ingin menyampaikan pesan untuk selalu bersyukur. Di lagu ini, Naura mengajak teman-teman sebayanya untuk selalu bisa melihat sisi baik dari setiap hal. Lagu Dikelilingi Cinta sendiri dirilis pada akhir 2019. Lirik lagu ini ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata. 

Baca juga: 6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

Tentang Sinetron Cinta Amara

Sinetron Cinta Amara Sendiri bercerita tentang seorang anak yang harus tinggal terpisah dengan orang tuanya. Dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan Ciara Brosnan. Amara (Ciara) yang masih berusia sangat muda juga harus bekerja sebagai penjual roti di samping tugasnya sebagai pelajar sekolah dasar.

Streaming Sinetron Cinta Amara SCTV

Cinta Amara sudah tayang perdana pada 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB. Untuk kamu yang belum sempat nonton episode pertama Cinta Amara, kamu bisa nonton siaran ulangnya dengan streaming Cinta Amara SCTV di Vidio.

Artikel Terkait

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!