‘Istri Tercinta’ Cinta Harmonis Rezky Aditya Dengan Citra Kirana yang Dituangkan Dalam Drama Sinetron

‘Istri Tercinta’ Cinta Harmonis Rezky Aditya Dengan Citra Kirana yang Dituangkan Dalam Drama Sinetron

Pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya beradu akting dalam sinetron Istri Tercinta. Sinetron SCTV ini telah tayang pada 30 Oktober 2020 dan menggaet aktor dan aktris terbaik tanah air. Diperankan oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Zack Lee, Samuel Zylgwyn dan Raya Kohandi tentunya akan membuat film ini semakin dalam karena pengalaman aktor/aktris yang sudah malang melintang di dunia sinetron.

Istri Tercinta bercerita tentang dunia pernikahan dari Raja dan Dahlia. Pernikahannya semakin kompleks karena halangan yang dilakukan oleh Rosa dengan segala cara untuk memisahkan cinta mereka. Tayangan besutan Sinemart ini tentunya layak untuk kamu tonton apalagi jika kamu penggemar pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sinetron Istri Tercinta akan menjadi sinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya yang berfokus pada kisah mereka dalam mengarungi dunia pernikahan.

Baca Juga Aksi Brutal dan Ciamik Rowan Ha Jung-woo di film The Berlin File, Action-Thriller Terbaik 2013

Pemeran Istri Tercinta

  • Citra Kirana sebagai Dahlia/Riana
  • Rezky Aditya sebagai Raja
  • Samuel Zylgwyn sebagai Rio
  • Raya Kohandi sebagai Rosa/Mawar
  • Zack Lee sebagai Bram
  • Marcella Simon sebagai Bella
  • Devi Permatasari sebagai Shinta
  • Rico Tampatty sebagai Hendar
  • Nessa Sadin sebagai Clara
  • Salma Amanda sebagai Saskia
  • Aqila Nathaya sebagai Hana
  • Kevin Kambey sebagai Roy
  • Adjie Pangestu sebagai Bima
  • Adipura sebagai Arga
  • Ria Probo sebagai Anita

Baca Juga 10 Kumpulan Film Pendek Indonesia Vidio x Viddsee

Sinopsis Istri Tercinta

Bercerita tentang Raja (Rezky Aditya) seorang pemuda tampan metropolitan yang berasal dari keluarga kaya. Suatu ketika ia melihat sesosok perempuan cantik yang sedang membantu seorang ibu tua di jalan. Suatu ketika Raja pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama oleh perempuan itu. Perempuan itu bernama Dahlia (Citra Kirana), wanita sederhana alim dan memiliki akhlak yang terpuji. Ditengah drama cinta mereka yang saling terpesona satu sama lain munculah cinta lama dari raja yaitu Rosa (Raya Kohandi). Rosa sangat mencintai Raja hingga akan melakukan apa saja agar ia bisa merebut Raja kembali.

Sementara itu sahabat Raja Rio (Samuel Zylgwyn) sudah lebih dulu menyukai Dahlia namun sayang ia mengetahui bahwa sahabatnya itu mencintai Dahlia, wanita yang ia suka. Semenjak saat itu Rio tidak percaya dengan cinta dan mencoba bertahan melihat wanita yang disukainya dicumbu oleh sahabatnya sendiri. Raja dan Dahlia akhirnya menikah namun masalah mulai muncul di hari pertamanya yang mana ibu dari Raja yang tidak menyukai Dahlia, selain itu juga kemunculan kembali Rosa dalam kehidupan mereka yang akan berusaha memporak porandakan rumah tangga Raja dan Dahlia.

Tentunya sinetron ini akan membuat kamu penasaran dengan setiap episodenya. Selain itu juga dalam Istri Tercinta juga seringkali akan menguras air mata melihat penderitaan yang dihadapi oleh Dahlia.

Segera Nonton Istri Tercinta dari Episode Pertama di sini.

Fakta Menarik dari Citra Kirana dan Rezky Aditya

Kisah cinta pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang seru untuk diikuti. Pasalnya pasangan ini sangat lucu dan romantis di depan kamera apalagi setelah mereka memainkan sinetron Istri Tercinta dan berperan sebagai sepasang suami istri. Berikut ini fakta menarik dibalik percintaan asmara pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang harus kamu ketahui.

Baca Juga Perfect Love Original The Series, dan Segera Nonton Gratis dari Episode 1

1. Sudah 10 Tahun Naksir, Rezky Menahan Perasaannya Agar Tidak Kehilangan Citra

Pasangan satu ini telah menikah pada 1 Desember 2019 lalu. Walaupun Rezky sudah dekat dan mengenal Citra selama 10 tahun tapi Rezky enggan mengajak Citra untuk pacaran, alasannya simpel “kalau diterusin pacaran, pasti bubar. Akhirnya gw simpan” ujar Rezky. Alhasil Rezky menikah setelah 4 bulan berkencan dengan Citra.

2. Rezky Mengaku Momen Yang Pas untuk Meminang Citra

10 tahun lalu Rezky memendam perasaan kepada Citra, namun ternyata ia pernah sekali berucap kepada sang calon “Jika kita sudah siap, aku akan ngomong kepada orang tuamu”. Namun pada saat itu pula mereka jalan biasa layaknya teman. Pada suatu saat mereka dipertemukan pasangan masing-masing, Rezky berpacaran dengan Patricia Razer, dan Citra dengan Ali Syakieb. Rezky bercerita pada saat Citra putus dan Ali pada saat itu juga sudah selesai, mereka pun baru memantapkan hati ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan.

3. Layaknya Pasangan Pada Umumnya Mereka Pernah Putus

Rezky Aditya dan Citra juga bercerita bahwa mereka pernah putus dan sempat putus komunikasi hingga mereka jalan dengan pasangan masing-masing. Namun keduanya kembali berkencan dengan serius dan memantapkan hati pada pertengahan tahun 2019. Alhasil mereka akhirnya menikah pada akhir tahun 2019.

4. Cerita Cinta Sempurna Bikin Iri

Layaknya sebuah film cerita cinta pasangan ini dapat dikatakan sempurna. Tidak menunggu lama, Rezky dan Citra mengumumkan bahwa istrinya telah hamil. Saat ini Citra telah melahirkan anak pertamanya yang dinamakan Atharrazka Adhitya. Selain itu juga keluarga kecil satu ini juga jauh dari gosip negatif dan terlihat harmonis, idaman! Bak cerita di dongeng-dongeng, perjalanan cerita cinta mereka berakhir Happy Ending.

5. Lengkap Dengan Syuting Bareng di Sinetron Istri Tercinta

Bercerita tentang perjuangan keluarga yang mulai goyah akibat orang luar, Rezky dan Citra bermain peran dengan sangat baik, apalagi perannya sebagai pasangan suami istri. Dibalik itu juga Rezky dan Citra sangat profesional dalam berakting dan bermain peran. Sinetron ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melihat kekompakan pasangan ini.

film SCTV serial Istri tercinta tentunya sangat direkomendasikan untuk kamu apalagi kamu pecinta pasangan menggemaskan Rizky Aditya & Citra Kirana.

Segera tonton Sinetron SCTV unggulan satu ini, dengan berlangganan premier di Vidio. Nonton sinetron Indosiar & SCTV tentu makin seru karena dapat nonton dimana saja dan kapan saja. Cek di sini untuk mengetahui promo dan rekomendasi film lainnya. Nonton film gak pake ribet hanya di Vidio!

Berikut Trailer Sinetron Istri Tercinta

Related Posts

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

Para Pencari Tuhan Jilid Podcast, Cerita Di Balik Layar Sinetron PPT

Para Pencari Tuhan Jilid Podcast, Cerita Di Balik Layar Sinetron PPT

Jadwal TV Edukasi Akhir Pekan, Streaming Gratis di Vidio

Jadwal TV Edukasi Akhir Pekan, Streaming Gratis di Vidio

Kisah Lika Liku Kehidupan Rumah Tangga Shireen Sungkar dalam Sinetron Cinta Fitri

Kisah Lika Liku Kehidupan Rumah Tangga Shireen Sungkar dalam Sinetron Cinta Fitri

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag