Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 27 Agustus 2021: Akhirnya Dewa Sadar Diri

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 27 Agustus 2021: Akhirnya Dewa Sadar Diri

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Malam Ini 27 Agustus 2021 melanjutkan kisah Nana dan Dewa yang tengah memperjuangkan kondisi rumah tangganya. Problematika pemantik masalah selalu muncul di tengah keduanya. Malam ini diprediksi akan muncul permasalahan disebabkan Nana memergoki Dewa yang menolong seorang perempuan yang pernah ditemui ketika berkunjung ke hotel.

Nana tersulut amarah saat memergoki Dewa, Dewa juga tak segera memberikan penjelasan kepada Nana. Alhasil kesalahpahaman tersebut sampai terbawa di rumah, Nana yang tenggelam dalam amarahnya sebenarnya hatinya tahu maksud Dewa menolong wanita itu.

Tak ingin permasalahan semakin panjang dan memantik hal lain, Dewa segera menenangkan Nana di Rumah dan akhirnya Nana luluh untuk meminta maaf kepada Dewa.

Baca Juga: Tokoh ‘Nana’ dalam Buku Harian Seorang Istri Berikan Pesan Moral Ini

Nana, Fajar, dan Bu Farah Meeting di Kantor

Aktivitas lain pun berlanjut, Nana bersama Fajar dan Bu Farah mulai meeting dengan klien di kantornya. Nana berhasil meyakinkan klien tertarik dengan rencana yang telah dibuat oleh bersama dengan kantornya. Akhirnya mereka bertiga merayakan keberhasilan dengan makan bersama di cafe terdekat.

Namun, lagi-lagi kesalahpahaman terjadi antar Dewa dan Nana, karena Dewa melihat Nana dan Fajar berdua bersama di café, padahal sebenarnya ada Bu Farah disana yang sedang ke belakang. Agar tidak terjadi pertengkaran, Nana segera meyakinkan Dewa  bahwa mereka hanya makan-makan bersama dengan partner kantor.

Sementara itu, perusahaan Arman dan Buwana Corps akan  melakukan proyek kerjasama. Nek Ratu berharap proyek diambil alih oleh Dewa, namun pada akhirnya tetap Pasha dan Friska yang menangani proyek tersebut. Di sisi lain Arman dan Lula masih memerlikan waktu untuk diskusi lebih lanjut apabila Dewa yang akan memegang proyek ini kedepannya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Episode 337 dan 338: Nana Menghilang!

Selamatkan Nana, Fajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Siapa sangka, Fajar justru dilarikan ke rumah sakit karena menyelamatkan Nana yang hampir tertimpa besi  saat mengurusi event. Akhirnya Dewa datang ke rumah sakit setelah mendapat kabar istrinya, Nana mengalami insiden bersama Fajar.

Dewa sempat tak percaya kepada Fajar, namun setelah melihat cctv akhirnya Dewa tersadar dan mau membantu event organizer miliki Fajar. Lantas setelah Dewa sadar masihkah ada pertengkaran diantara keduanya ketika memegang proyek event bersama nanti?

Simak kelanjutan kisahnya Nonton Buku Harian Seorang Istri Hari Ini hanya di Vidio, platform streaming kesayangan anda! Download aplikasinya lalu berlangganan. Dijamin nonton jadi hemat dan murah!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Sinopsis Cinta Amara Episode 43: Amara Kabur dari Rumah!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Cara Nonton Naluri Hati di Vidio, Dijamin Mudah dan Cepat!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!

Perankan Rejeki di High School Love Story, Ini Dia Profil Febby Rastanty!