Sinopsis Love Story The Series: Tangisan Maudy Pecah!

Sinopsis Love Story The Series: Tangisan Maudy Pecah!

Sinopsis Love Story The Series hari ini 26 Agustus 2021 siap menemani para pemirsa dengan alur ceritanya yang terus membuat kawula muda dan para penonton penasaran. Episode Love Story The Series malam hari ini menceritakan kesedihan Maudy yang sebenarnya masih memendam rasa cintanya yang menggebu kepada Ken.

Menilik episode sebelumya tanpa diketahui banyak orang, Ken melakukan hal yang tidak terduga, yang mana Ken ternyata telah memutuskan menikah sembunyi-sembunyi dengan tambatan hatinya, Bunga. Di sisi lain, Maudy menahan sesak dan memutuskan untuk mengabaikan kabar Ken yang sejauh ini membuat kondisi hatinya selalu terluka.

Perbuatan Ken yang semena-mena pada Maudy membuat dirinya kecewa. Namun, tetap saja keluarga Argadana masih meluapkan kemarahannya karena kelakuan Ken yang menikah dengan Bunga tanpa memberi tahu siapapun dalam keluarga.

Baca juga: Semakin Seru! Inilah Alasan Kenapa Harus Nonton Love Story the Series

Perasaan Kalut Maudy

Tak dapat dipungkiri, Maudy terus merasa tertekan dan terjebak dalam perasaan kalutnya. Maudy tak sanggup melakukan apapun dengan perilaku Ken selama ini. Cinta Maudy kepada Ken sudah terlalu besar dipendam selama ini.

Pilunya, Maudy harus ikhlas merelakan Ken, yang kini telah menjadi pasangan hidup Bunga. Dalam hati dan pikiran Ken, sebenarnya dia sudah berusaha memperjuangkan Maudy sejauh ini dan berharap bisa kembali bersama seperti dulu.

Ken masih menunggu  jawaban Maudy dan selalu berjanji untuk memperbaiki semua kesalahannya. Karena kekalutan Maudy sendiri, Maudy yang masih memendam cinta kepada Ken lebih dikuasai dengan perasaan ragu. Selalu datang banyak bisikan di hati dan kepala Maudy untuk menerima Ken kembali atau tidak.

Baca juga: Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

Ken Lebih Memilih Bunga

Ken memutuskan untuk berhenti mengejar Maudy, yang dianggapnya sudah tidak memiliki rasa cinta kepadanya lagi, Ken tidak ingin menghabiskan waktu dan tenaganya lagi. Akhirnya Ken memilih Bunga.

Tangisan Maudy pecah, lantas bagaimana nasib Maudy selanjutnya? Bagaimanakah dia bertahan dengan kepelikan kondisinya yang tengah ia alami saat ini?

Saksikan kelanjutan kisahnya Nonton Love Story The Series di platform Vidio kesayangan anda! Jangan sampai  ketinggalan tonton secara langsung malam ini juga!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

NET TV Hadirkan Kembali Keseruan Anime Detektif Conan!

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

4 Karakter di High School Love Story yang Diperankan Mantan Anggota Grup Blink

Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!