Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Sinetron Naluri Hati yang baru saja tayang di SCTV pertengahan Bulan September 2021 ini menyita perhatian banyak penonton di rumah. Alur ceritanya yang baru membuat penonton betah menyaksikan tayangan sinetron.

Jam tayangnya di malam hari menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat menghabiskan waktu istirahatnya bersama keluarga sambil menyaksikan Naluri Hati SCTV. Sinetron yang selalu mengisahkan tokoh utamanya yaitu Zain dan Nayla.

Sinopsis Sinetron Naluri Hati SCTV Jumat, 17 September 2021 memberikan bocoran cerita yang akan tayang malam nanti. Selama ini Nayla mengenali dirinya ya sebagai mana mestinya orang-orang di sekitarnya memanggil dengan sebutan ‘Nayla’.

Namun, siapa sangka Nayla sendiri memiliki identitas asli sebagai perempuan bernama Dinda. Lantas mengapa Nayla memiliki dua nama dan ia tak bisa mengenali diri aslinya? Ternyata hal ini disebabkan kejadian yang pernah Dinda alami saat ia dipukul hingga ditemukan di tepi jurang.

Baca Juga: Sinetron Naluri Hati SCTV, Nantikan Segera Tayang di Vidio!

Ingatan Nayla Mulai Pulih

Setelah kejadian naas yang menimpanya, alhasil Dinda mengalami amnesia parsial. Saat Zain menemukannya, Zain memanggilnya dengan sebutan Nayla dan sosok Nayla lah yang ia kenali sebagai dirinya sampai saat ini.

Selang beberapa lama, pada episode malam nanti, Nayla sudah mulai mengingat siapa identitas asli dirinya. Hal itu bermula dari Nayla yang bermimpi bertemu dengan seorang laki-laki yang tak asing bagi dirinya.

Nayla merasa sekilas sosok Dinda yaitu dirinya yang asli datang ke mimpi. Sayangnya, Nayla terperanjat dan terbangun dari tidurnya, meskipun begitu ia berusaha pelan-pelan untuk memahami satu per satu kejadian yang hadir dalam kehidupannya.

Baca Juga: Kenalan Lewat Biodata 4 Pemeran Utama Cinta Amara SCTV!

Perhatian Zain Kepada Dinda

Episode 17 September 2021 malam nanti juga akan membuat baper para penonton di rumah. Seperti biasa, Zain mengeluarkan jurus mautnya dan berakting mesra dengan Nayla. Sebab rasa besar cinta keduanya.

Diantara kisah cinta keduanya tetap saja ada pihak yang tak suka. Salah satunya yaitu Agnes yang selalu berusaha merebut Zain dari Nayla. Agnes menyuruh  Bondan sebagai suruhannya, ia berhasrat besar untuk kuasai harta kekayaan Zain.

Zain terus mencurahkan perhatiannya kepada Dinda, sudah tak ada tempat di hati Zain untuk Agnes. Zain akan terus berusaha melindungi Nayla apapun yang akan terjadi di depan nanti. Mereka berdua benar-benar saling mencintai.

Sudah siap untuk menyaksikan kebaperan nanti malam? Yuk saksikan Naluri Hati SCTV di Vidio! Pastikan jangan sampai terlewat, dijamin seru dan baper abis!

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!