Hadir Kembali di NET TV, Simak Beberapa Fakta INTM Cycle 2

Hadir Kembali di NET TV, Simak Beberapa Fakta INTM Cycle 2

NET TV sejak 4 November 2021 kemarin kembali menghadirkan INTM atau Indonesia’s Next Top Model Cycle 2. Diketahui, program acara INTM sendiri merupakan adaptasi berlisensi dari America’s Next Top Model yang sebelumnya juga telah ditayangkan stasiun televisi milik Net Visi Media ini pada 2020 lalu untuk cycle 1, dengan Gea, Ilene, serta Devina sebagai nama-nama yang berhasil masuk ke-3 besar.

Baca Juga: NET TV Hadirkan Program HOT NET. yang Membahas Berita Terkini

Seperti namanya, INTM sendiri merupakan ajang pencarian bakat khusus dunia modelling. Pemenang dalam kompetisi ini berhak bergabung dengan agensi model internasional. Hal ini didasarkan pada bahwa pemenang maupun peserta ajang INTM ini menjalani banyak penilaian perihal tantangan-tantangan dalam dunia modelling.

Tak sabar dengan persaingan sengit dan tantangan-tantangan unik dalam Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 di NET TV? Sebelum menonton, pastikan kamu menyimak beberapa faktanya berikut ini.

Baca Juga: Jadi Program Unggulan NET TV, Ini Dia Fakta Menarik Tonight Show

Juri Baru

Pada INTM sebelumnya, Patricia Gunawan atau Patricia Gouw, seorang model, penyiar radio, sekaligus presenter menjadi juri bersama Deddy Corbuzier serta Luna Maya. Kini, Patricia Gouw dan Deddy Corbuzier digantikan oleh desainer ternama Ivan Gunawan serta model sekaligus beauty influencer Ayu Gani untuk menemai Luna Maya dan Panca Makmum.

Jumlah Peserta

Sistem kompetisi INTM pada dasarnya mengambil talenta dari seluruh Indonesia berjumlah 16 orang. Namun kini jumlah tersebut bertambah menjadi 18 finalis yang kemudian akan dikarantina di Model House. Tidak sembarangan, karantina tersebut memakan waktu selama tiga bulan. Dalam prosesnya, para finalis yang berjumlah 18 orang tersebut akan menjalani kegiatan seperti halnya model, dengan tantangan seru pada setiap episodenya, seperti catwalk, photoshoot dengan berbagai tema yang unik, hingga pembuatan commercial video.

Beberapa Persiapan Baru

Kembali shooting saat pandemi COVID-19, INTM memperbaiki beberapa persiapan dibandingkan dengan cycle sebelumnya. Ruang khusus karantina disiapkan di Model House untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, disiapkan pula kendaraan khusus sebagai bagian dari pelayanan.

Jangan lewatkan Indonesia’s Next Top Model dengan live streaming NET TV melalui Vidio.

Artikel Terkait

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio