Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Acara Trans 7 Ini Kian Fenomenal, Simak Profil 3 Lakon Utama di Lapor Pak! Berikut Ini

Tak diragukan lagi, Trans 7 selalu menghadirkan sederet program acara yang sukses sesuai tujuan tertentu, seperti informatif, edukatif, hingga menghibur. Selama perjalanan berdrinya stasiun televisi nasional swasta ini pada 25 November 2001 sebagai TV 7 dan 15 Desember 2006 sebagai Trans 7, beberapa program acara justru menjadi pelopor dalam kelasnya. Sebut saja Opera Van Java, On The Spot, Si Bolang, sampai Jejak Petualang.

Tak sampai di situ, dalam hal program acara komedi Trans 7 terus melakukan sederet inovasi hingga pada 22 Februari 2021 lalu, Lapor Pak! tayang untuk kali pertama. Sejak saat itu, lelucon yang dihadirkan selalu viral dan menjadi topik pembicaraan karena dinilai menggelitik dan unik.

Namun di balik itu semua, tentu saja terdapat beberapa tokoh atau lakon yang memerankan karakter dalam Lapor Pak! karena program acara komedi ini mengusung konsep sketsa dan gelar wicara berlatar kantor polisi.

Siapa sajakah pemeran karakter dalam Lapor Pak!? Cari tahu jawabannya dalam artikel yang satu ini.

Baca Juga: Juru Masak Cilik Trans7, Tayangan Baru Tambah Seru!

Andre Taulany

Dikenal sebagai mantan vokalis grup band Stinky yang populer pada era akhir 90an, Andreas Taulany Haumahu atau Andre Taulany tidak hanya menjadi musisi, host, aktor, namun juga komedian. Sebelumnya, Andre Taulany pertama kali menjejakan kaki di dunia komedi melalui Ngelenong Nyok, Komedi Betawi, Lenong.co.id, Opera Van Java, PAS Mantab, dan beberapa program acara lainnya hingga berlabuh di Lapor Pak!. Peran Andre sendiri kini sebagai komandan di kantor polisi. Bersama pemeran lainnya, ia mengkomedikan kasus, isu, bahkan gosip yang diangkat sebagai topik pembicaraan.

Wendi Cagur

Mengawali kariernya langsung dalam ranah komedi, Wendy Armoko tergabung dengan grup lawak bersama Denny Wahyudi dan Sunarji menggantikan Bedu yang juga sebelumnya menggantikan Sapto dan ketiganya memasang nama Cagur sebagai nama belakang mereka, sebelum akhirnya Narji memilih untuk keluar pada 2015 lalu.

Meskipun kini nama Cagur masih dipakai oleh Wendi dan Denny, namun keduanya memiliki kesibukan masing-masing, termasuk Wendi yang kini tergabung dalam Lapor Pak! sebagai penyidik di kepolisian.

Baca Juga: Nonton Bioskop Indonesia Lewat Trans TV Online Malam Ini!

Andhika Pratama

Agak berbeda dari Wendi dan Andre, Andhika Pratama justru memulai karier di industri hiburan melalui FTV berjudul Saat Maut Menjemput pada 2005 silam. Setelah itu ia mendapat sederet tawaran untuk layar lebar seperti D’Girlz Begins, Lewat Tengah Malam, hingga Love is Cinta. Andhika kemudian semakin melejit ketika duet bersama Melly Goeslaw untuk sederet soundtrack film.

Setelah beberapa tahun berkarier, kemampuan Andhika dalam berkomedi mulai muncul ketika ia menjadi presenter dalam sebuah acara musik bersama Gading Marten. Kini seperti hal nya Wendi, Andhika menjadi penyidik di kepolisian dalam Lapor Pak!.

Saksikan keseruan komedian-komedian di atas dalam Lapor Pak! juga sederet bintang tamu ternama yang kerap kali dihadirkan dengan live streaming Trans 7 di Vidio.

Artikel Terkait

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat