Lapor Pak! Trans7, Sketsa Komedi yang Berlatar di Kantor Polisi

Lapor Pak! Trans7, Sketsa Komedi yang Berlatar di Kantor Polisi

Stasiun TV Trans7 merupakan stasiun televisi yang dikenal dengan program-program hiburannya. Sebut saja Extravaganza dan Opera Van Java (OVJ) yang pernah menjadi program paling dinantikan oleh pemirsa di rumah setiap harinya. Selain kedua program itu, sejak 22 Februari 2021 Trans7 juga menghadirkan program komedi yang tak kalah seru berjudul Lapor Pak!.

Program yang tayang setiap hari Senin – Jumat pukul 21.30 WIB ini telah mencuri perhatian masyarakat dengan konsepnya yang unik namun tetap menghibur. Untuk lebih tahu tentang program Lapor Pak! berikut beberapa fakta menariknya.

Sketsa Komedi yang Berlatar Kantor Polisi

Salah satu yang perbedaan mencolok dari Lapor Pak! yang membuat program tersebut berbeda dengan program komedi lainnya yaitu konsep program yang menggunakan latar belakang kantor polisi.

Dengan latar kantor polisi ini, nantinya para pemain akan melakukan sketsa komedi berupa parodi terhadap kasus-kasus kriminal, isu, atau gosip terbaru dari para artis yang dibawakan dengan lucu dan mengundang gelak tawa.

Baca juga: Link Streaming Trans7 untuk Nonton Program Lapor Pak! di Vidio

Bukan hanya mengambil konsep kantor polisi. Segmen-segmen dari program Lapor Pak! juga terbagi atas pembuka, interogasi, BAP, dan penutup. Dengan pembagian segmen yang jelas dan tertata ini, penonton akan lebih mudah mengerti dan masuk ke dalam cerita sketsa yang berkonsep kantor polisi ini.

Menghadirkan Artis dan Komedian Ternama

Nama artis dan komedian seperti Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiki Saputri, Ayu Ting Ting, dan Gilang Gombloh tentu sudah tidak asing di telingamu. Deretan artis dan komedian itu sudah lama dikenal masyarakat sebagai sosok yang lucu dan memeriahkan suasana.

Di Lapor Pak!, setiap pemain akan mempunyai perannya sendiri. Peran penyidik polisi diperankan oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Wendi Cagur, polisi wanita diperankan oleh Kiki Saputri, petugas kebersihan diperankan Ayu Ting Ting, dan tahanan yang diperankan oleh Gilang Gombloh.

Selain itu, di tiap episodenya juga Lapor Pak! akan mengundang berbagai bintang tamu yang akan ikut berperan dalam sketsa komedi tersebut. Tak hanya mengundang artis, beberapa kali juga program ini berhasil mengundang orang-orang yang terkait dengan instansi kepolisian.

Baca juga: Juru Masak Cilik Trans7, Tayangan Baru Tambah Seru!

Mendapatkan Penghargaan di Indonesian Television Awards 2021

Pada acara penghargaan Indonesian Television Awards 2021 yang diadakan 27 September 2021, program Lapor Pak! untuk pertama kalinya membawa sebuah penghargaan. Bersaing dengan program LIDA 2021 (Indosiar), Mata Najwa (Trans7), On The Spot (Trans7), Opera Van Java (Trans7), program Lapor Pak! berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler. Penghargaan ini tentu menjadi sebuah prestasi besar bagi Lapor Pak!, mengingat program-program yang dinominasikan juga merupakan program yang memiliki nama yang besar.

Nonton Lapor Pak! Lewat Live Streaming Trans7 Vidio

Itulah beberapa fakta menarik mengenai program Lapor Pak! Trans7. Apabila kamu tertarik untuk menonton Lapor Pak!, sekarang kamu bisa menontonnya secara online melalui live streaming Trans 7 online di Vidio loh. Selain itu, kamu juga bisa nonton program-program Trans7 serta TV Nasional lainnya melalui Vidio. Tunggu apalagi, download dan langganan Vidio sekarang juga.

Artikel Terkait

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio