Perjuangan Kang Komar Pemeran Sinetron Preman Pensiun

Perjuangan Kang Komar Pemeran Sinetron Preman Pensiun

Bagi penggemar Preman Pensiun RCTI pasti tidak asing dengan laki-laki yang menjadi bawahan Kang Mus dengan perawakannya yang cukup besar dan rambut kritingnya yang menjuntai hingga bahu. Meski terlihat sangar namun suaranya sesekali tedengar melengking kecil saat berhadapan dengan Kang Mus mengundang gelak tawa para pemirsa di rumah. Identik dengan tugas utama yang ia pegang yaitu menjaga kondisi pasar sambil nongkrong di pos bersama  kawan-kawannya dengan arahan Kang Mus.

Sudah bisa ditebak? Ya, ialah Kang Komar sapaan akrabnya. Aktingnya selalu menarik dan menggelitik para penonton di rumah. Kang Komar memiliki nama asli Mat Drajat, perannya di Preman Pensiun sudah memiliki daya tarik dan ciri khas tersendiri di hati penggemar setianya.

Alur cerita sinetron Preman Pensiun yang digawangi oleh tokoh utamanya Epy Kusnandar (Kang Mus), Denny Firdaus (murad), Nining Yuningsih (Ceu Edoh), dan masih banyak lagi. Dulunya Almarhum Didi Petet dan Ica Naga (Kang Pipit) juga turut membintangi Preman Pensiun namun dengan berat hati dan keikhlasan beliau berdua harus mendahului untuk berpulang.

Baca Juga:

Tak ingin terlalu lama berlarut dalam kesedihan, Preman Pensiun mencoba bangkit dengan tayangan yang lebih fresh dan alur cerita yang lebih menarik untuk mengobati kerinduan pemirsanya di rumah setelah berdua kehilangan dua aktor terbaiknya. Disinilah peran Kang Mus, Kang Komar, dan pemain lainnya untuk menampilkan performansi terbaiknya menghibur penonton.

Jika diulas balik, perjuangan Kang Komar sampai berada di titik Preman Pensiun saat ini tidaklah mudah. Perjuangan awalnya dimulai dari menjadi figuran dan dibayar dengan upah yang setara untuk satu sampai dua kali makan sehari dengan porsi irit. Selain itu ia juga pernah menjadi figuran di beberapa program televisi stasiun swasta lainnya.

 Dengan keuletannya meniti karir akhirnnya pendapatan Kang Komar dapat naik dari Rp.30.000 sampai saat ini sudah mendapatkan kontrak pekerjaan dan mulai dikenal akrab masyarakat melalui sinetron Preman Pensiun RCTI. Tak hanya itu seorang Kang Komar alias Mat Drajat pernah memperoleh penghargaan dengan kategori Pria Terpuji dalam penghargaan Festival Film Bandung tahun 2015.

Sangat menarik bukan perjalanan dan perjuangan Kang Komar? Ingin tahu keseruan Kang Komar di sinetron Preman Pensiun? Yuk nonton sinetron RCTI hari ini hanya di Vidio!

Penulis: Anindya Pratiwi

Related Posts

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Sinopsis Naluri Hati: Zain Perhatian Ekstra kepada Dinda!

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Saksikan Mega Series Suara Hati Kayla Season 2 Terbaru!

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Anak Sulung Nola B3

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag