RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI Sediakan Animasi Anak, Dari Ninja Hattori Hingga Kiko!

RCTI – Akhir pekan dihabiskan dengan cara berbeda-beda bagi setiap orang. Sebagian mungkin menggunakannya untuk pergi refreshing ke suatu tempat, atau justru sebaliknya, dengan berdiam diri di rumah, menikmati detik per detik dari waktu libur yang ada. Tak terkecuali dengan nonton. Tidak dapat disepelekan, justru menonton sebuah acara dapat menyajikan imajinasi lain tanpa harus berpergian.

Tayangan-tayangan di RCTI salah satunya. Tidak hanya melalui sinetron, ada pula beberapa animasi anak yang wajib kamu tonton. Meskipun merupakan animasi anak, namun beberapa judul yang disediakan tidak terbatas umut loh, bahkan orang dewasa akan tetap menyukai jalan ceritanya.

Sedikit pengantar sebelum kamu mencari tahu judul-judul animasi anak tersebut, simak ulasan singkatnya berikut ini.

Baca Juga : 7 Potret Elsa ‘Ikatan Cinta’, Elegan Abis!

Ninja Hattori

Siapa yang tak tahu serial animasi dari Jepang ini? Bahkan jika tak pernah menontonya, maka kamu pasti akrab dengan namanya. Ninja Hattori merupakan hasil adaptasi dari karya Fjiko Fujio yang bergenre petualangan dan komedi dengan seni bela diri di dalamnya. Uniknya, selain diadaptasi ke dalam serial animasi, Ninja Hattori juga tersedia dalam video game.

Doraemon

Akan sangat jarang sekali menemukan orang yang asing dengan Doraemon bukan? Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri animasi ini telah ditayangkan RCTI sejak 13 November 1988 hingga saat ini, meskipun pernah direlai oleh stasiun televisi lainnya selama tiga tahun, dari 1990 sampai 1993. Doraemon sendiri menceritakan tentang seorang anak bernama Nobita yang dikirimi robot masa depan dari cicitnya sendiri yakni Sewashi untuk menyelesaikan berbagai masalahnya, seperti kemalasan, keuangan, bahkan kisah cintanya dengan Shizuka.

Baca Juga : 5 Alasan Kamu Harus Nonton Stand By Me Doraemon 1 Sebelum Nonton Sekuelnya

Kiko

Tak kalah dengan dua pendahulunya, Kiko justru merupakan original animasi asal Indonesia. Diproduksi langsung oleh MNC Animation, serial animasi ini sebenarnya diadaptasi dari cergam Kisah Si Kiko dalam majalah anak-anak yakni Just for Kids sejak Juli 2010.

Bima S

Juga berasal dari Tanah Air, Bima S yang pada awalnya bernama Bima Satria Garuda Animated Series, diproduksi oleh MNC Animation dengan tokoh utama Satria dan Skylar. Serta beberapa karakter lainnya, yakni Profesor T, Ve, Aurora, Nadra, Rama, dll

Itu dia beberapa judul animasi anak untuk akhir pekan, ikuti juga program unggulan seru lainnya dengan RCTI streaming melalui Vidio. Ayo download aplikasinya dan berlangganan sekarang juga.

Artikel Terkait

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Streaming Program MotoGP Trans7 di Vidio, Update Jadwal Terbaru

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Saksikan Drama Korea Versi Lokal, Arjuna Mencari Cinta

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Mengenal Lebih Dekat Pemeran Mega Series Istri Impian

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!

Nonton Get Married The Series, Generasi 90an Pasti Kangen!