RCTI Tayangkan Kembali FTV Berjudul Senyummu Semanis Boba Buatanku

RCTI Tayangkan Kembali FTV Berjudul Senyummu Semanis Boba Buatanku

Sebagai stasiun televisi hiburan, RCTI selalu memberikan berbagai tayangan terbaiknya untuk menghibur pemirsa di rumah. Selain sinetron dan variety show, RCTI juga hampir setiap harinya menayangkan berbagai judul FTV yang tayang di pagi hari.

Pada 1 November 2021, RCTI kembali menayangkan sebuah FTV lamanya yang berjudul Senyummu Semanis Boba Buatanku yang dibintangi oleh Kevin Julio dan Adinda Azani. Senyummu Semanis Boba Buatanku sendiri merupakan sebuah FTV yang pertama kali ditayangkan RCTI di tahun 2020.

Sinopsis FTV Senyummu Semanis Boba Buatanku

Senyummu Semanis Boba Buatanku bercerita mengenai Ferel (Kevin Julio), seorang pemuda tampan yang disuruh ayahnya untuk hidup mandiri dengan berjualan franchise boba yang saat itu tengah viral. Awalnya Ferel menolak. Namun, dengan ancaman ayahnya ia akhirnya memulai bisnisnya berjualan boba bersama deangn rekannya.

Setelah berbelanja bahan-bahan untuk membuat boba, Ferel yang tengah menyeberang jalan tak sengaja tertabrak motor Putri (Adinda Azani). Sama-sama merasa tidak bersalah, Ferel dan Putri satu sama lain saling menyalahkan.

Baca juga: Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Ternyata Putri itu adalah anak dari Bu Tari yang merupakan pemilik kafe yang lokasinya tepat di depan kafe milik Ferel. Semenjak kehadiran kafe miliki Ferel yang ternyata laris, kafe milik Bu Tari mulai kehilangan pelanggan dan menjadi sepi.

Tanpa sepengetahuan Bu Tari, Gangga yang merupakan pegawai kepercayaan Bu Tari, melakukan sesuatu yang curang untuk merugikan kafe miliki Ferel. Ia juga bertemu Niken, pacar Ferel yang matre, dan mendekatinya dengan mengaku bahwa dirinya adalah pemilik sebuah kafe.

Kafenya yang hancur karena fitnah Gangga, membuat Ferel tak langsung menyerah. Ia memutuskan untuk memulai bisnisnya dari nol dengan berjualan keliling. Ternyata, Putri juga melakukan hal yang sama dengan Ferel. Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai menyukai satu sama lain.

Baca juga: Cara Nonton Program Silet RCTI melalui Live Streaming RCTI

Tonton Berbagai FTV RCTI Lewat Vidio

Selain menayangakan FTV Senyummu Semanis Boba Buatanku, setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 07.00 WIB, RCTI akan menayangkan berbagai FTV dengan judul yang berbeda setiap harinya.

Apabila kamu tertarik untuk menonton FTV atau program RCTI lainnya, kamu bisa langsung nonton RCTI setiap harinya secara online melalui live streaming RCTI di Vidio loh. Selain RCTI, kamu juga bisa nonton berbagai channel TV lainnya yang tersedia di Vidio. Jadi ayo segera download dan langganan Vidio sekarang juga!

Artikel Terkait

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

GTV Tayangkan Kembali Film Marmut Merah Jambu, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemainnya

GTV Tayangkan Kembali Film Marmut Merah Jambu, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemainnya