Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Selain Ikatan Cinta, 3 Sinetron RCTI Ini Wajib Kamu Tonton

Belakangan ini sinetron RCTI selalu identik dengan Ikatan Cinta, sinetron yang pemeran utamanya dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, hingga Glenca Chysara. Namun di balik kesibukan para karakter tersebut dalam mengungkap teror yang menimpa mereka, rupanya sinetron RCTI lainnya juga sayang untuk dilewatkan. Apa sajakah judul-judul sinetron tersebut? Temukan jawabannya dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2021: Rendy Dicurigai Al!

Putri Untuk Pangeran

Sinetron Putri Untuk Pangeran sampai saat ini telah menempuh sekitar 569 episode. Diperankan oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, Riza Syah, Randy Martin, hingga Cemal Faruk, sinetron ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Putri yang mengalami bullying di kampus tempat ia belajar. Padahal Putri sebenarnya memiliki keturunan bidadari. Ia bahkan mempunyai kelebihan dibandingkan manusia pada umumnya yakni dapat mendengar suara hati orang lain. Putri Untuk Pangeran kian seru manakala Ranty (sebagai Putri) menjalankan chemistrynya dengan Verrel (sebagai Pangeran).

Amanah Wali

Sebenarnya Amanah Wali merupakan sinetron yang tayang perdana untuk menyambut bulan Ramadhan pada 27 Mei 2017 lalu. Namun kini hadir kembali dalam Amanah Wali 5. Selain itu, Farhan Zainal, Apoy, Ihsan Bustomi, Hamzah Shopi, hingga Rano Karno tetap hadir memberi keseruan hingga kini telah mencapai 193 episode setelah tayang kembali pada 13 April 2021 lalu.

Baca Juga: Perjuangan Kang Komar Pemeran Sinetron Preman Pensiun

Dunia Terbalik

Siapa yang tak tahu dengan sinetron fenomenal yang satu ini? Bertabur bintang dengan menghadirkan sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Felicya Angelista, Feby Marcelia, Agus Kuncoro, hingga Indra Birowo, sampai saat ini 2544 episode telah berhasil mereka sajikan bagi para penggemarnya sejak 5 Januari 2017 lalu. Dalam kurum waktu tersebut, Dunia Terbalik telah menyabet penghargaan emas dari sederet ajang bergengsi seperti Panasonic Gobel Awards, Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia, Festifal Film Bandung, serta Indonesian Television Awards.

Selain sinetron-sinetron di atas, saksikan pula program seru lainnya dengan live streaming RCTI melalui Vidio. Pastikan juga kamu telah mendownload aplikasi dan berlangganan Vidio untuk konten eksklusif lainnya.

Artikel Terkait

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio