Tayang di Trans7, Berikut Peran dan Pemain dari Program Lapor Pak!

Tayang di Trans7, Berikut Peran dan Pemain dari Program Lapor Pak!

Lapor Pak! merupakan salah satu program Trans7 yang kini tengah menjadi sebuah tontonan yang banyak ditonton dan dibicarakan masyarakat Indonesia. Tayang pertama kali pada 22 Februari 2021, program komedi Trans7 ini dikemas menjadi suatu sketsa komedi sekaligus talkshow.

Mengambil konsep sebuah kantor polisi, program Lapor Pak! akan melakukan parody terhadapa berbagai kasus kriminal, isu hangat, atau gosip para artis dengan cara yang lucu. Dengan kreativitas dari konsep acara yang baru dan segar, membuat program Lapor Pak! ini langsung menuai kesuksesan. Salah satunya yaitu dengan didapatkan penghargaan dari Indonesian Television Awards 2021 untuk kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler.

Kesuksesan program Lapor Pak! ini tentu tak lepas dari peran para pemain dari program yang berhasil mengundang gelak tawa pemirsa di rumah. Sesuai dengan konsepnya yang mengambil latar di kantor polisi, para pemain akan memerankan karakter-karakter yang ada di sebuah kantor polisi.

Baca juga: Dua Program Komedi Trans7 yang Menghibur dan Wajib Kamu Tonton

Penyidik Kepolisian

Peran penyidik kepolisian tentu menjadi satu peran yang wajib ada jika mengambil latar di sebuah kantor polisi. Peran ini dimainkan oleh artis sekaligus komedian ternama yaitu Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Wendi Cagur yang telah lama dikenal sebagai sosok lucu yang sering mengundang gelak tawa pemirsa di rumah. Dengan pengalaman yang dimiliki ketiganya, program Lapor Pak! menjadi semakin lucu dan menghibur.

Polisi Wanita

Peran selanjutnya yang ada di Lapor Pak! yaitu polisi wanita yang diperankan oleh Kiky Saputri. Pernah berperan dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, nama Kiky Saputri ini sebenarnya pertama kali dikenal ketika dirinya menjadi salah satu finalis di acara Stand Up Comedy Academy Musim 4.

Petugas Kebersihan

Meskipun bukan sebuah peran yang terlibat langsung dalam penyelidikan suatu kasus di dunia nyata, dalam program Lapor Pak! peran sebagai petugas kebersihan pun tak kalah penting. Posisi ini diperankan oleh Ayu Ting Ting yang telah lama dikenal sebagai pelawak sekaligus penyanyi.

Tahanan

Agar semakin terasa di sebuah kantor polisi, program Lapor Pak! juga memiliki peran sebagai tahanan yang diiperankan oleh Gilang Gombloh. Posisi Gilang Gombloh sebagai tahanan ini semakin melengkapi keseruan dan kelucuan program Lapor Pak! ini.

Baca juga: Link Streaming Trans7 untuk Nonton Program Lapor Pak! di Vidio

Itulah peran-peran sekaligus pemain dalam program Lapor Pak! Trans7. Jika kamu tertarik untuk menontonnya, program ini tayang setiap hari Senin – Jumat pukul 21.30 WIB dan bisa disaksikan secara online melalui live streaming Trans7 di Vidio.

Artikel Terkait

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat