Trans TV Suguhkan The Crucifixion dan Freelancers di Akhir Pekan Ini

Trans TV Suguhkan The Crucifixion dan Freelancers di Akhir Pekan Ini

Ingin menonton film praktis dari rumah? Jangan khawatir, Trans TV selalu menemani para pecinta film melalui Bioskop Trans TV. Hadir dengan dua hingga tiga film sekaligus setiap malamnya, program acara Trans TV yang satu ini menyajikan berbagai genre, mulai dari action, horor, komedi, dan romansa. Akhir pekan kali ini, dua film berikut akan menemani malam kamu. Tapi sebelum menonton, simak terlebih dahulu ulasan singkatnya dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kompas TV Punya Program Acara yang Terbilang Unik! Ini Dia Link Nontonnya

The Crucifixion

The Crucifixion merupakan sebuah film bergenre horor yang resmi dirilis pada 6 Oktober 2017. Film berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Xavier Gens serta Leon Clarance dan Peter Safran sebagai produsernya. The Crucifixion sendiri menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Nicole Rawlins yang skeptis terhadap salah satu kasus kematian yang menimpa seorang biarawati. Diceritakan, kasus kematian biarawati tersebut selalu mengarah kepada Pastor Anton. Namun ketika Nicole mendekati Anton, pastor tersebut selalu menyangkal dengan lantang bahwa itu bukan perbuatannya, melainkan iblis.

Selanjutnya, lambat laun beberapa kejadian janggal yang ditemukan Nicole memang tak bisa dijelaskan kecuali bahwa itu merupakan kejadian supernatural. Bahkan mereka kerap mendapat teror. Hingga akhirnya Nicole mempercayai apa yang dikatakan Pastor Anton. Nicole Rawlins sendiri diperankan oleh Sophie Cookson, Vaduva diperankan oleh Brittany Ashwort, sementara Pastor Anton diperankan oleh Corneliu Ulici.

Baca Juga: Trans 7 Hadirkan Wendi Cagur Sebagai Host dalam Lapor Pak!, Ini Dia Profilnya

Freelancers

Dari film bergenre horor beralih ke film yang bergenre action yakni Freelancers. Disutradarai oleh Jessy Terrero, Freelancers diproduseri oleh Mark Canton, Randall Emmett, George Furla, serta 50 Cent itu sendiri yang juga membintangi film berdurasi 96 menit ini bersama Forest Whitaker dan Robert De Niro.

Film ini menceritakan tentang Jonas Maldonado (50 Cent) yang merupakan seorang putra mendiang pewira polisi. Ia juga kemudian memutuskan untuk masuk ke akademi kepolisian. Singkat cerita, ketika Jonas ditempatkan kerja, ia berada di bawah kepemimpinan rekan sang ayah yakni Joe Sarcone. Namun kemudian Jonas menemukan bukti jika sang ayah justru dibunuh oleh Sarcone.

Fakta tersebut mendorong Jonas untuk melakukan balas dendam. Ia juga tak sendirian karena kemudian bekerja sama dengan Gabriel Baez (Pedro Armendariz Jr), seorang bos mafia. Jonas bahkan harus membunuh temannya sendiri demi membuktikan kesetiaannya terhadap Baez.

Akan kah Nicole Rawlins berhasil keluar dari teror yang dilakukan iblis? Akan kah Jonas Maldonado juga berhasil membalaskan dendamnya dan tak terlibat masalah bekelanjutan? Temukan jawabannya dalam Bioskop Trans TV yang akan membawa keseruan lewat The Crucifixion dan Freelancers pada Minggu, 20 November 2021 dengan Trans TV streaming di Vidio.

Artikel Terkait

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat