3 Alasan Nonton World Of Dr. Boyke, Sitkom Edukasi Seks

3 Alasan Nonton World Of Dr. Boyke, Sitkom Edukasi Seks

Vidio original series World of dr. Boyke (dok. Vidio)

World of dr. Boyke adalah salah satu original series Vidio dengan konsep baru dan inilah beberapa alasan buat nonton sitkom World of dr. Boyke.

Hal-hal menyangkut dengan seks memang masih tabu di Indonesia, namun setelah menonton original series Vidio World of dr. Boyke anggapan tabu tersebut akan berubah. Edukasi seks merupakan salah satu komponen kesehatan yang harus diajarkan.

dr. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS dalam sitkomnya ini mencoba untuk membahas seks dengan balutan komedi. Pakar seksolog terkenal sekaligus spesialis kandungan itu memberi solusi dari masalah atau gangguan kesehatan pada sistem reproduksi manusia secara tidak langsung kepada penonton.

Dengan kata lain, penonton tidak merasa sedang digurui melainkan menonton pengalaman-pengalaman dari bintang tamu sitkom ini yang kelakuannya kocak. Masih ragu untuk menonton vidio original series World of dr. Boyke? Yuk simak 3 alasan nonton World of dr. Boyke yang udah di list ini!

Baca juga: Ngerinya Sosial Media, Ini 5 Pesan Moral dari Girls in The City

1. Alasan utama nonton World of dr. Boyke, menambah pengetahuan edukasi seks

Dalam setiap episodenya akan datang bintang tamu yang berbeda dengan masalah yang berbeda juga. Sitkom ini mampu untuk mengupas seks yang dianggap tabu di Indonesia menjadi hal yang penting untuk dipelajari.

Ini menjadi salah satu alasan nonton World of dr. Boyke, tidak hanya penyakit dan kelainan seksual saja yang dibahas, melainkan kesehatan alat kelamin, perawatannya, dan sebagainya. Semuanya akan dikupas satu per satu oleh pakar seksolog yang terkenal di Indonesia, dr. Boyke.

Baca juga: World of Dr Boyke Original Series, Ada Anya Geraldine Jadi Suster Cantik

2. Alur komedi yang nggak ‘garing’

Selain mengedukasi, alur ceritanya bikin penonton terhibur. Kelakuan dari karyawan dr. Boyke yang bikin geleng-geleng kepala bakal buat penonton betah di depan layar sampai selesai.

Bintang tamu di World of dr. Boyke mulai dari awal hingga akhir juga bikin meriah. Di episode pertama dengan judul “Lemas Tanda Tak Mampu” mengenai masalah hubungan intim pasutri sudah ada yang salah paham. Untungnya, permasalahan mereka bisa ditangani oleh dr. Boyke

Baca juga: 10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

3. Dibintangi sama Anya Geraldine dan Yusril Fahriza

Selain ada dr. Boyke yang tentu saja berperan sebagai dirinya sendiri, series original Vidio ini dibintangi oleh Anya Geraldine sebagai suster Luna dan Yusril Fahriza sebagai Thomas. 

Penampilan Anya Geraldine di series ini begitu memukau, beberapa pasien yang datang sampai terpesona dengan kehadirannya. Misalnya si Adam (Lionil Hendrik), pasien di episode pertama. Sampai buat istrinya cemburu!

Thomas merupakan karyawan multi talented di Klink dr. Boyke, ia merangkap office boy sekaligus resepsionis, dan bahkan seorang delivery boy. Dirinya juga memiliki penggemar rahasia. Siapakah itu?

Dan itulah beberapa alasan buat nonton World of dr. Boyke, sudah penasaran kan dengan series ini? nonton vidio original series world of dr. boyke yang bisa kamu tonton sekali duduk sampai 10 episode!

Yuk sekalian tengok juga series original Vidio yang lain, gak kalah seru tau!

Simak trailer world of dr. Boyke berikut ini

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!