Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

Sosmed Original Series telah tayang secara perdana pada 25 Maret 2021. Sosmed menceritakan tentang kehidupan sesungguhnya selebgram di balik kamera. Mulai dari permasalahan keluarga hingga kisah percintaan. Penasaran siapa saja pemain Sosmed Orginal Series yang tayang di Vidio ini?

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, web series Sosmed berkisah tentang seorang Youtuber bernama Young Max dan seorang selebgram bernama Nadya. Kisah percintaan yang mereka share ke publik ternyata tidak seindah aslinya. Di balik itu, mereka berdua memiliki masalah yang enggan mereka bagi ke penggemarnya.

Baca juga: Sinopsis Sosmed Series Episode 1, Kehidupan di Balik Kamera

Nadya merasa tidak nyaman ketika kisah cintanya dengan Young menjadi konsumsi publik. Di saat seperti ini, tak disangka hadir pria bernama Eros. Ternyata Eros ini adalah teman sekolah Nadya. Konflik muncul ketika Nadya menyimpan rasa terhadap Eros. Eros sendiri merupkan pria yang berbanding terbalik kehidupannya dengan Young. Eros adalah pria sederhana dan apa adanya. Walaupun begitu, ternyata Eros lebih mencuri perhatian Nadya ketimbang Young Max yang merupkan seorang Youtuber terkenal.

pemain sosmed series

Lalu siapa saja profil pemain Sosmed dan pemain pendukun lainnya yang akan mengisi cerita di Original Series yang tayang di Vidio ini? Simak daftar lengkap pemain Sosmed Orginal Series di sini.

Pemain Sosmed Original Series

bryan domani
sumber IG @bryandomani_bd_

Bryan Domani sebagai Young Max

Bryan Domani adalah aktor dibalik tokoh Young Max. Mantan anggota dari Boyband Super7 ini dipilih menjadi pemain utama Original Series Sosmed. Ia dipilih karena sangat cocok dengan karakter Young Max yang merupakan remaja yang dekat denga sosial media. Cowok kelahiran Muenchen Jerman 29 Juli 2000 ini akan dipasangkan dengan Aurora Ribero di series terbaru ini.

Baca juga: Nonton Turn On Original Series Full Episode 1 – 8 di Vidio

aurora ribero pemain sosmed series
sumber IG @auroraribero

Aurora Ribero sebagai Nadya

Aktris pendatang baru yang namanya melejit lewat film Susah Sinyal ini akan berperan menjadi Nadya dalam series ini.  Jennifer Aurora Ribero atau orang mengenalnya dengan Aurora Ribero merupakan perempuan berdarah Indonesia-Italia.

harris vriza pemain sosmed series
sumber IG @harrisvriza

Harris Vriza sebagai Eros

Harris Illano Vriza atau yang lebih dikenal Harris Vriza akan menjadi salah satu pemain Sosmed Orignial Series. Ia akan berperan sebaga Eros yang merupakan teman sekolah Nadya. Pria kelahiran 24 November 1993 ini mengawali karirnya sebagai salah satu pemain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

carmela van der kruk pemain sosmed series
sumber IG @carmelavdkruk

Carmela Van der Kruk sebagai Cassie

Pemain Sosmed Original Series selanjutnya adalah Carmela Van der Kruk. Carmela akan berperan sebagai Cassie, mantan pacar Young Max. Remaja kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 2000 ini memulai karirnya di dunia entertainmen saat Ia memenangi acara kontes Gadis Sampul 2016. Sejak saat itu, Carmela telah membintangi puluhan judul FTV di Indonesia.

naufal samudra dalam sosmed series
sumber IG @itsnaufalsamudra

Naufal Samudra sebagai Tristan

Nama Naufal Samudra dulu sering muncul dalam berbagai judul FTV di Indonesia. Pada 2016, Ia bermain sinetron yang berjudul Mermaid in Love dan berperan sebagai Robby. Di sinilah namanya mulai dikenal. Sosmed Original Series ini merupakan web series kedua yang Ia bintangi. Ia akan memainkan peran sebagai Tristan.

karina suwandi
sumber IG @karina.suwandi81

Karina Suwandi sebagai Aura

Nama Karina Suwandi muncul sebagai pemain Sosmed. Aktris senior berdarah Indonesia-Republik Ceko ini terkenal karena penampilannya di sinetron Warkop Milenium pada akhir tahun 1990 hingga tahun 2001an. Di Sosmed series ini, Karina Suwandi akan berperan sebagai Ibu dari Young Max.

shelomita diah
sumber IG @shelomitadiah

Shelomita sebagai Mentari

Aktris dan penyanyi senior Indonesia satu ini juga akan tampil di Sosmed series. Shelomita akan berperan sebagai Ibu dari Nadya. Di sela aktifitas beraktingnya, Shelomita masih terlihat aktif bernyanyi dan memiliki aktifitas yang berhubungan dengan pendidikan. Lagu terbaru miliknya adalah berjudul Harus yang dirilis pada 2020 lalu.

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Itu tadi beberapa potret pemain Sosmed Original Series yang tayang di Vidio. Selain itu, aktor dan aktris hebat Indonesia berikut ini juga akan tampil di Sosmed Original series. Mereka adalah:

  • Ray Sahetapy sebagai Surya;
  • Karenina sebagai Ibu Aqeela;
  • Joseph Kara sebaga Adam ayahnya Nadya, dan
  • Ozzol Ramdhan sebagai Firman

Nonton Vidio Original Series Sosmed di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah Young Max dan Nadya sebagai seorang selebgram? Akankah Nadya mengakhiri kisah cintanya dengan Young dan mulai membuka hati untuk Eros? Ikuti kelanjutan kisahnya dengan Nonton Original Series Sosmed di Vidio setiap Kamis. Kamu bisa nonton secara ekslusif dengan berlangganan Vidio Premiere. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag