Sinopsis Vidio Original Series Omen, Hubungan Toxic Saudara Kembar

Sinopsis Vidio Original Series Omen, Hubungan Toxic Saudara Kembar

Vidio original series Omen (dok. Vidio)

Sinopsis OmenVidio original series Omen bercerita tentang dua saudara kembar yang memiliki hubungan yang sangat kelam. Mereka layaknya kutub utara dan selatan begitu berbeda dan tidak bisa menyatu.

Diadaptasi dari novel yang populer karangan Lexie Xu, jalan cerita Omen agak berbeda dari kisah remaja pada biasanya. Bumbu-bumbu genre thriller, action, drama, romance bercampur dalam original series Vidio dengan 12 episode ini.

Erika (Cut Syifa) dikenal sebagai cewek bandel yang cuek terhadap sekitarnya, sedangkan adiknya, Eliza adalah seorang cewek lembut dan populer di sekolahnya. Mereka berdua mendapatkan perilakuan yang berbeda dari ibu mereka. Grace (Cut Keke) begitu sayang dan peduli dengan Eliza, namun tidak demikian dengan Erika.

Peristiwa meninggalnya ayah mereka menjadi latar belakang ketidakharmonisan keluarga ini. Bisakah Erika dan Eliza memperbaiki hubungan persaudaraan mereka?

Baca juga: Omen Original Series Vidio, Serial Thriller Romantis Dua Saudari Kembar

Sinopsis Omen, Erika dan Eliza

Omen menjadi series original garapan Vidio pertama yang mengangkat genre thriller. Masa kecil Erika dan Eliza sama seperti anak kecil pada umumnya, namun ketika terjadi mati lampu mereka bertengkar dan berujung menyebabkan ayah mereka terjatuh hingga meninggal seketika.

Erika kecil yang polos dicurigai sebagai dalang dari kematian ayahnya. Karena itu, sampai Erika besar, Grace selalu menyimpan kebencian terhadap anaknya yang satu itu. Erika pun tumbuh menjadi pribadi yang nakal dan acuh terhadap perasaan orang lain.

Perlakuan Grace terhadap Eliza berbeda 180 derajat dari Erika, ia begitu menyayangi Eliza sepenuh hati. Eliza pula menjadi pribadi yang populer banyak disukai orang. Akan tetapi, dibalik dirinya yang dianggap sebagai ‘perempuan ideal’ itu Eliza selalu menganggap saudara kembarnya itu perusak kebahagiaan dia.

Pertengkaran mereka mulai memanas ketika Ferly (Ciccio Manassero), kakak kelas mereka sekaligus ketua tim basket sekolah mulai menaruh perasaan dengan Erika. Eliza yang sudah lama menyukai Ferly itu tidak terima dan menaruh dendam yang lebih lagi terhadap Erika. Eliza juga sering memfitnah kakaknya itu, membuat orang sekelilingnya makin benci terhadap Erika.

Baca juga: Ngerinya Sosial Media, Ini 5 Pesan Moral dari Girls in The City

Kehadiran Jack

Jack (Rangga Azof) mengubah hidup Erika menjadi lebih berwarna. Jack bukanlah nama asli, melainkan nama pemberian dari Erika yang artinya ‘Ojek’. Kedekatan mereka diawali oleh kecelakaan yang tidak sengaja, Jack pun berjanji untuk mengantar jemput Erika agar bisa menembus kesalahannya itu.

Dibalik Jack yang selalu peduli dengan Erika, dirinya penuh dengan misteri. Bergabung dengan club motor, ia adalah pelarian yang sedang diincar oleh polisi. Kedekatan mereka berdua bikin Ferly cemburu.

Untuk selanjutnya, nonton vidio original series omen saja eksklusif cuma di Vidio! Dua episode awal gratis untuk ditonton, lho. Jadi tunggu apalagi?

Cek juga original series Vidio lain di tautan ini, gak kalah seru sama Omen!

Simak trailer Omen berikut ini!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor