5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara

Film Dua Garis Biru sukses menyita perhatian warganet karena ceritanya yang menarik. Selain ceritanya yang menarik, ada fakta menarik di balik penggarapann film ini.

Film ini juga banyak menerima pujian dan menerima banyak antusias penonton. Kali pertama menjadi sutradara merangkap penulis naskah, Gina S. Noer dinilai sukses mengarahkan akting para pemain.

Film Dua Garis Biru mengisahkan sepasang remaja, yakni Dara yang diperankan oleh Zara JKT48 dan Bima yang diperankan oleh Angga Yunanda. Suatu ketika keduanya terlibat hubungan di luar nikah yang menyebabkan Dara hamil. Sejumlah risiko pun harus dihadapi Dara dan Bima, mulai dari dikeluarkan dari sekolah hingga terpaksa harus berkeluarga.

Di balik kisah romantis hubungan Dara dan Bima, film Dua Garis Biru menyimpan beberapa fakta menarik berikut.

Baca Juga : Sinopsis Dua Garis Biru, Film Adhisty Zara yang Mengedukasi Kaum Remaja

1. Gina S Noer Menjadi Sutradara Pertama Kali

Film Dua Garis Biru merupakan film debut bagi Gina S Noer sebagai sutradara. Produser film Dua Garis Biru, Chand Parwez Servia mempercayai Gina sebagai sutradara film tersebut. Faktanya naskah Dua Garis Biru sudah dipersiapkan sejak delapan tahun yang lalu. Selama itu pula, Chand Parwez sering menanyakan keberlanjutan naskah film tersebut kepada Gina.

2. Pernah Diboikot

Film Dua Garis Biru dianggap dapat menjerumuskan anak muda untuk melakukan hubungan pacaran di luar batas. Film tersebut mendapat ancaman berupa pemboikotan di internet. Ajakan boikot itu muncul di salah satu platform petisi online. Menariknya, petisi itu ternyata didukung oleh ratusan orang.

3. Ganti Nama Pemeran Utama

Tokoh utama dalam film Dua Garis Bioru, Dara dan Bima pada awalnya bernama Keke dan Aran. Menurut sang sutradara, yang merangkap penulis naskah, Gina S. Noer, perubahan nama tersebut diganti agar ada makna filosofi tersendiri. Bima dalam dunia pewayangan mempunyai fisik kuat tapi lembut hatinya. Sedangkan Dara terinpirasi dari lagu ‘dara muda’.

Baca Juga : Pesan Penting dari Film Dua Garis Biru Tentang Menjadi Orang Tua

4. Lulu Tobing Main Film Lagi

Kemunculan Lulu Tobing sebagai Rika yang merupakan ibu Dara dalam film ini menyita perhatian publik. Diketahui, Lulu sempat vakum selama tujuh tahun dari dunia perfilman Tanah Air. Lulu juga mengaku awalnya sempat canggung berhadapan dengan kamera kembali.

5. Zara dan Angga Didoakan Berjodoh Di Kehidupan Nyata

Selama proses syuting hingga promosi film, keduanya sering mengunggah momen bersama di Instagram. Menariknya, banyak warganet yang menilai mereka sebagai pasangan yang serasi. Tak sedikit dari warganet yang mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh.

Nah, buat kalian yang ingin menikmati kisah cinta Dara dan Bima serta ingin melihat konflik yang ada di Film ini. Kalian bisa streaming Dua Garis Biru di Vidio.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

Sinopsis Film Catatan Harian Si Boy

Sinopsis Film Catatan Harian Si Boy