Season Keduanya Rilis, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Akan Tayang di vidio!

Season Keduanya Rilis, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Akan Tayang di vidio!

Setelah Aniplex mengumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan tayang pada 2021 mendatang. Banyak penonton anime ini yang tidak sabar menunggu perilisannya. Sebelumnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah merilis musim pertamanya pada April hingga September 2019 dengan 24 episode. Setelahnya pada tanggal 16 Oktober 2020 sekuel dari musim pertamanya rilis dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train. Keduanya mendapat perhatiah khalayak luas, sehingga tidak heran bahwa musim kedua dari anime ini sangat ditunggu-tunggu.

Seperti kebanyakan anime lainnya, tanggal rilis Demon Slayer season 2 masih tidak jelas untuk saat ini. Satu-satunya pengumuman resmi dari Aniplex menyatakan musim baru akan tayang sekitar tahun 2021. Namun, Sebuah artikel dari Yahoo Jepang menyatakan bahwa Demon Slayer season 2 akan dirilis di Oktober sebagai anime di musim gugur.

Baca juga: Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Secara tradisional, anime dibagi menjadi beberapa musim rilis dalam setahun, Musim Semi, Musim Gugur, dan Musim Dingin. Dikarenakan Demon Slayer season 2 telah melewatkan kesempatan untuk memulai debutnya di Musim Semi atau Musim Panas. Pada saat ini, Musim Gugur 2021 atau Musim Dingin 2021 merupakan dua kemungkinan perilisan anime demon slayer musim 2. Musim gugur di Jepag sendiri dimulai dari September-November dan kemungkinan besar Demon Slayer season 2 akan dirilis dalam rentang waktu tersebut.

Official Poster dan Traliernya Sudah Rilis

Sejauh ini Aniplex telah merilis official poster dan visual trailer untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 melalui saluran YouTubue dan twitter resminya. Dalam trailernya sebagian kecil dari Red Light District yang menjadi latar tempat dari musim kedua diperlihatkan. Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu sedang berlarian mencari iblis yang berada dibalik kota tersebut. Dari trailer dan poster, kita dapat melihat bahwa Daki akan menjadi antagonis utama dalam musim kedua nanti. Sedangkan Hashira Tengen Uzui akan menjadi salah satu protagonist utama dalam musim kedua. Karakter seperti Daki atau Hashira Tengen Uzui ini memang belum ditampilkan di musim sebelumnya. Sehingga wajar bagi kamu yang belum membaca manganya tidak mengetahui tentang karakter-karakter tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Stand by Me Doraemon, Hiburan Masa Kecil yang Menguras Air Mata

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Ada di Vidio!

Karena kisah di musim kedua akan diawali di tempat pemberhentian Demon Slayer The Movie: Mugen Train pastikan kamu sudah menonton movie dan musim pertamanya agar tidak ketinggalan. Bagi kamu yang belum nonton, kamu bisa nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Movie di Vidio. Selain Demon Slayer The Movie: Mugen Train, kamu juga dapat menemukan anime menarik lainnya seperti One Piece, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi tonton di vidio sekarang!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya