Fakta Alyssa Soebandono, Pemeran Cinta Amara

Fakta Alyssa Soebandono, Pemeran Cinta Amara

Lama tak terlihat di layar kaca sebagai pemeran utama, Alyssa Soebandono kini hadir kembali melalui sinetron SCTV yang berjudul Cinta Amara. Dalam sinetron ini ia kembali dipasangkan dengan Dude Harlino, suami sekaligus lawan main langganan Alyssa sebagai sepasang kekasih. Cinta Amara sendiri menceritakan tentang seorang anak bernama Amara yang terpisah dari kedua orang tuanya sejak kecil. Di sini Alyssa dan Dude berperan sebagai orang tua Amara yaitu Affandy dan Miranti. Walaupun sudah lama tidak sering hadir di layar kaca, Alyssa Soebandono masih dapat beradu akting dengan ciamik di depan kamera. Berikut ini merupakan beberapa fakta Alyssa Soebandono!

Baca juga: Alyssa-Dude dalam Cinta Amara Berperan Sebagai Pasutri, lagi!

Lulusan Monash University

Di puncak karirnya pada tahun 2008, Alyssa Soebandono harus mengambil keputusan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri atau kuliah di dalam negeri agar tidak mengganggu karirnya. Namun akhirnya, Alyssa mantap untuk melanjutkan kuliah di Monash University setelah lulus SMA. Ia mengambil jurusan International Studies dengan minor Communication dan memulai tahun pertamanya belajar dari Jakarta International College sekaligus menyelesaikan kontrak yang Alyssa jalani pada waktu itu. Di tahun 2021, Alyssa Soebandono berhasil lulus di usia 19 tahun dengan nilai yang memuaskan. 

Mengikuti Pertukaran Mahasiswa Selama Kuliah

Selama kuliah di Monash University, Alyssa belajar banyak terutama berinteraksi dengan teman-temannya yang memiliki latar belakang berbeda. Dari situlah ia mulai memiliki cara pandang baru serta mampu memahami opini orang lain. Akhirnya di tahun 2011, Alyssa Soebandono terpilih menjadi perwakilan Monash untuk belajar di Sussex University selama 6 bulan.

Alyssa Seorang Penyanyi

Kini Alyssa Soebandono tidak hanya berprofesi sebagai aktor, ia juga merambah dunia musik dan memulai karirnya sebagai penyanyi. Alyssa merilis mini album di tahun 2010 dengan judul Cerita Kita. Kerennya, mini album debutnya ini langsung masuk ke dalam nominasi Best Trendy Pop Female Solo Artist di tahun 2011.

Kamu bisa menyaksikan akting Alyssa Soebandono kembali di Sinetron Cinta Amara setiap pukul 14.15 WIB. Tonton SCTV streaming sekarang di Vidio!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara