FTV Nagita Slavina yang menarik dan lucu banget

FTV Nagita Slavina yang menarik dan lucu banget

Nagita Slavina atau yang sering disapa Gigi ini memulai karirnya pada awal 2000 sebagai model iklan pembersih wajah Biore. Mulai masuk di dunia akting Nagita Slavina ikut tampil membintangi Inem Si Pelayan Slebor dalam salah satu sinetron yang membuat namanya dikenal. Selain aktif melakoni sinetron panjang maupun pendek, Nagita juga sering tampil di acara FTV yang beberapa filmnya ia garap sendiri di Frame Ritz Production

Sekarang Nagita Slavina menjadi salah satu artis terkaya yang bersanding oleh suaminya Raffi Ahmad yang ia kenal atau “cinlok” di lokasi syuting, pada saat ia memerankan salah satu FTV di SCTV. Nah, penasaran kan film-film ftv apa aja sih yang pernah dimainkan artis cantik satu ini?

FTV Yang Pernah Diperankan Oleh Nagita Slavina yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Berikut ini FTV menarik dari Nagita Slavina dari yang romantis, lucu dan ngegemesin yang bisa kamu tonton di Vidio. 

1. My Prince Unyu bin Tengil

My Prince Unyu bin Tengil merupakan film FTV yang diproduksi SCTV. Film ini bercerita tentang ibu guru yang menentang kedatangan seorang artis (Raffi Ahmad) yang akan syuting di rumahnya. Tapi masalah-masalah yang muncul bukan bikin mereka tambah benci namun muncul sebaliknya yaitu benih-benih cinta. 

2. Warna Warni Macaron Cinta

Film FTV satu ini merupakan bukti dari cintanya dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, karena film ini dimainkan pada saat mereka mulai dekat satu sama lain pada saat itu. Film Macaron Cinta menceritakan tentang Tiana (Nagita Slavina) yang mencari keberadaan adiknya, namun ayahnya yang ia harapkan malah pergi meninggalkan rumah sehingga Tiana pun marah dan pergi dari rumah, di perjalanan Tiana  bertemu secara tidak sengaja dengan Rendi (Raffi Ahmad). Awalnya mereka sering bertengkar namun pada akhirnya Rendi membantu Tiana mencari keberadaan adiknya. 

3. Salah Sambung

Di Film ini Nagita Slavina berperan sebagai produser bersama Marsha Tengker dan sekaligus menjadi aktrisnya. Salah sambung merupakan film FTV Gigi selanjutnya, film ini lucu banget karena Gigi berperan sebagai cewe cantik yaitu Dara yang dikejar-kejar oleh cowok culun bermodal nekat yaitu Azis. Dara memulai cintanya di film ini dengan seorang cowok melalui hubungan telepon dan tidak pernah bertemu, apakah Dara akan terus menjalin cinta tanpa menemui seorang sosok cowok ini?

4. 10 Hari Harus Jomblo

Film ini disutradarai oleh Suyoso MYS dan diproduksi oleh Surya Cipta Pictures. Nagita Slavina berperan sebagai Audy atau ody, pelajar SMA yang biasa-biasa aja dan mempunyai seorang pacar si Andi (Rifky Balweel) yang dewasa, lurus, alim dan pinter. Tapi bukannya Audy suka malah ia merasa bosan dengan hal itu. Ody pun diam-diam suka kepada pelajar lain dan mencari hal baru untuknya, Andi yang melihat hal tersebut tidak tinggal diam dan mulai memberikan hal baru kepada Ody, dapatkan Andi mempertahankan cinta mereka?

5. Abang Jantan Sempurna

Abang Jantan Sempurna di produksi oleh Frame Ritz dan diperani oleh Ibnu Jamil dan Nagita Slavina. Diceritakan Abang Jantan (Ibnu Jamil) magang di sebuah hotel sebagai OB. Hal itu ia dapatkan karena ia telat di hari pertamanya. Tanggung jawab Abang sebagai OB sepenuhnya ada di tangan Putri (Nagita), anak pemilik hotel yang super manja, jadi tugas si anak magang jadi tambah berat. Permasalahan pun mulai muncul diantara mereka, namun bukannya mereka tambah sebel malah mereka saling jatuh cinta.

6. Cintaku bersemi di Rumah Sakit

Bercerita utama tentang kisah percintaan anak SMA yang terjadi di rumah sakit. Berawal dari Aldi yang harus pergi ke rumah sakit untuk menjenguk embahnya yang mengalami kecelakaan, namun aldi tidak mau ikut lantaran ia trauma dengan rumah sakit. Setelah dipaksa Aldi ikut dan bertemu seorang perempuan yaitu Rani, perempuan cantik yang membantunya melawan ketakutan Aldi saat ia trauma di rumah sakit. 

Sementara itu Beno sahabat Aldi (Kukuh Adi R) dan Tya sahabat Rani (Nagita slavina) juga saling menyukai satu sama lain dan mulai menukar nomer handphone. Apakah pasangan ini akan memiliki rasa yang sama satu sama lain? Yuk saksikan FTV kocak dari Cintaku Bersemi di Rumah Sakit.

Berikut tadi merupakan beberapa film FTV yang diperankan oleh Nagita Slavina yang menarik dan lucu banget untuk kamu tonton. Nah, mau nonton FTV yang diperankan oleh Nagita Slavina? Gampang banget, yuk berlangganan premier di Vidio.

Dengan berlangganan premier kamu bisa nonton FTV dari yang terjadul sampai yang terbaru, belom lagi film yang banyak banget menunggu kamu, dan juga kamu bisa streaming sport dan dukung tim favoritmu berlaga! Tunggu informasi dan rekomendasi film lainnya hanya di Vidio. Nonton film gak pake ribet!

Related Posts

Sinopsis dan Nonton Streaming Graceful Friends Sub Indo

Sinopsis dan Nonton Streaming Graceful Friends Sub Indo

Rebutan Piala FA Cup 2020: Final Chelsea vs Arsenal

Rebutan Piala FA Cup 2020: Final Chelsea vs Arsenal

Pencapaian Iker Casillas Sebelum Menutup Karirnya

Pencapaian Iker Casillas Sebelum Menutup Karirnya

Pertandingan BWF Thailand Masters 2020

Pertandingan BWF Thailand Masters 2020

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags