Jelang Paradise Garden Episode 5, Apa yang akan Terjadi dengan Andra?

Jelang Paradise Garden Episode 5, Apa yang akan Terjadi dengan Andra?

Paradise Garden Episode 5Vidio Original Series Paradise Garden semakin hari semakin seru. Petunjuk semakin berdatangan. Sayangnya, petunjuk itu justru mengarah ke pertanyaan yang lainnya. Bantuan dari teman dekat Andra yaitu Wina juga belum membuahkan hasil.

Seperti kita ketahui di Paradise Garden episode 4 sebelumnya, orang hilang selanjutnya adalah Abella. Dirinya menjadi korban penculikan yang lagi-lagi terjadi seperti hilangnya para tuna wisma.

Apakah semuanya memiliki pola dan ketertarikan satu sama lain? Mampukan Vya dan Andra menyelidikinya? Simak spoiler apa saja yang akan terjadi di episode 5 Paradise Garden di bawah ini.

Baca juga: Paradise Garden Episode 4, Aktivitas Mencurigakan di Lingkungan Paradise Corps

Ayunda Dalangnya?

Rupanya, dibalik rusaknya berkas CCTV yang ada di Paradise Hospital merupakan ulah Ayunda. Dirinya tidak mau CCTV itu tersebar ke publik dan juga diketahui oleh pihak berwajib. Kenapa Ayunda melakukan ini? Apakah benar Ayunda merupakan dalang dibalik kasus besar ini? Apakah ada sosok lebih besar dibalik kejahatan yang dilakukan oleh Ayunda?

Van Hijau sumber Petunjuk

Semuanya sepertinya mengarah ke orang-orang yang bekerja di lingkungan Paradise Corps? Apakah benar demikian? Setelah berhasil mendapatkan informasi dari petugas CCTV jalan, Andra semakin yakin bahwa ada kesamaan kasus penculikan Abella dengan orang hilang.

Hampir semuanya hilang setelah van berwarna hijau melintasi tempat kejadian. Sayangnya,ketika ditelisik lebih lanjut, Andra dan Wina tidak berhasil melacak nomor mobil yang menempel pada van itu. Mereka pun harus mencari bukti tambahan agar semua orang terkasih mereka bisa kembali.

Firasat Vya untuk Andra

Seperti halnya kejadian hilangnya Kak Nitya, dan Kak Ganes, hilangnya Abella juga Vya rasakan sebelumnya melalui mimpi. Vya selalu mendapatkan mimpi buruk sebelum rentetan  peristiwa itu terjadi. Sayangnya, Vya yang merasa berada di bawah pengaruh obatnya mulai mengabaikan itu. Ia berpikir itu hanyalah halusinasinya saja.

Andra yang saat ini bersama Wina untuk mencari tahu pemilik van hijau itu ternyata dalam bahaya. Sebenarnya Vya sudah mendapatkan firasat yang sama seperti sebelum Kak Nitya dan Abella hilang.Tapi, karena merasa itu hanyalah pikirannya, Ia tidak terlalu mempermasalahkannya. Apakah firasat Vya kali ini menjadi kenyataan lagi atau hanya buah pikirannya saja?

Baca juga: Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Streaming Paradise Garden Series

Bagaimana nasib Ka Nitya dan Abela yang sampai saat ini belum diketahui kondisi dan keberadaannya? Tunggu kisah selanjutnya dengan streaming Vidio Original Series Paradise Garden di Vidio. Selagi menunggu, tonton Vidio Original Series dan konten menarik lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang! 

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara