Nonton Di Bawah Lindungan Ka’bah di Vidio, Pengorbanan Cinta Seorang Herjunot Ali

Nonton Di Bawah Lindungan Ka’bah di Vidio, Pengorbanan Cinta Seorang Herjunot Ali

Film cinta yang tidak boleh kamu lewatkan kali ini adalah Di Bawah Lindungan Ka’bah karya sutradara Hanny R. Saputra. Film drama romantis yang dirilis pada tahun 2011 ini adalah hasil dari adaptasi novel karya Buya Hamka tahun 1978. Karya ini menjadi salah satu adaptasi novel Buya Hamka sebelum novel berikutnya yang berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck juga diadaptasi pada tahun 2013.

Di Bawah Lindungan Ka’bah menampilkan keserasian antara Herjunot Ali dan Laudya Cynthia Bella yang menjalani sebuah kisah cinta rumit. Mengangkat latar perkampungan Minangkabau, Sumatera Barat tahun 1920-an, film ini bercerita tentang pengorbanan yang dilakukan seorang pemuda bernama Hamid untuk mendapatkan cintanya.

Baca Juga Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan, Keikhlasan Arini Ketika Dipoligami

Sinopsis Di Bawah Lindungan Ka’bah, Cinta yang Rela Berkorban

Hamid (Herjunot Ali) adalah seorang pria muda yang berasal dari keluarga miskin. Meskipun begitu, ia merupakan pemuda yang sopan dan juga pintar. Ia dan ibunya (Jenny Rachman) bekerja di rumah Haji Jafar (Didi Petet), seorang kaya di kampungnya. Haji Jafar memiliki seorang putri yang cantik bernama Zainab (Laudya Cynthia Bella).

Pertemuan antara Hamid dan Zainab menumbuhkan rasa cinta di antara keduanya, tetapi perbedaan kelas sosial memisahkan mereka. Zainab telah dijodohkan oleh ayahnya untuk menikah dengan seorang pria terpandang yang merupakan saudagar kaya.

Baca Juga Wiro Sableng 212, Film Ikonik Indonesia yang Digarap Bersama Hollywood

Berbagai rintangan harus mereka hadapi untuk dapat menjalin hubungan cinta. Hamid terpaksa diusir dari kampung karena menyelamatkan Zainab yang hampir tenggelam. Di kala Hamid dan Zainab terpisah, mereka tetap berjanji untuk mempertahankan cinta mereka.

Hamid berkelana sendirian hingga ke Mekkah, menjalankan ibadah haji yang telah lama ia impikan. Sementara Zainab masih memendam rasa sendirian di kampungnya. Bagaimana akhir kisah cinta antara Hamid dan Zainab?

Daftar Lengkap Pemain Di Bawah Lindungan Ka’bah

Kisah romansa ini sukses mendapatkan beberapa nominasi serta memenangkan penghargaan seperti Penata Artistik Terpuji (Allan Sebastian) dalam Festival Film Bandung 2012 dan Aktris Terbaik (Laudya Cynthia Bella) dalam e-Guardians Awards 2012. Tentunya kesuksesan sebuah film tak jauh dari campur tangan aktor dan aktris yang sukses memerankan setiap karakter. Berikut daftar lengkap pemeran Di Bawah Lindungan Ka’bah:

  • Herjunot Ali sebagai Hamid
  • Laudya Cynthia Bella sebagai Zainab
  • Niken Anjani sebagai Rosna
  • Tarra Budiman sebagai Saleh
  • Jenny Rachman sebagai ibu kandung Hamid
  • Widyawati sebagai Nyonya Ja’far
  • Didi Petet sebagai Haji Ja’far
  • Leroy Osmani sebagai Rustam
  • Ajun Perwira sebagai Arifin

Nonton Kisah Cinta Hamid & Zainab di Vidio

Sekarang kamu bisa Nonton Di Bawah Lindungan Ka’bah di Vidio. Saksikan kisah cinta sejati yang penuh rintangan antara Hamid dan Zainab yang pastinya meluluhkan hati semua orang. Nonton kumpulan film Indonesia terlengkap hari ini karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Ikuti Turnamen Esports Vidio Community Cup dan Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta, Begini Cara Daftarnya

Ikuti Turnamen Esports Vidio Community Cup dan Menangkan Total Hadiah Ratusan Juta, Begini Cara Daftarnya

Sinopsis dan Nonton Streaming Graceful Friends Sub Indo

Sinopsis dan Nonton Streaming Graceful Friends Sub Indo

Pencapaian Iker Casillas Sebelum Menutup Karirnya

Pencapaian Iker Casillas Sebelum Menutup Karirnya

Pertandingan BWF Thailand Masters 2020

Pertandingan BWF Thailand Masters 2020

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag