Sinopsis Film Catatan Harian Si Boy

Sinopsis Film Catatan Harian Si Boy

Sinopsis film Catatan Harian Si Boy – Film ini di rilis pada tahun 2011 merupakan karya sutradara Putrama Tuta yang diadaptasi dari seri film Catatan Si Boy yang populer di era 80-an.

Film Catatan Harian Si Boy dibintangi aktris dan aktor tanah air Ario Bayu, Poppy Sovia, Abimana Aryasta, Tara Bastro, dan Onky Alexander.

Film ini berhasil mendapatkan sejumalah penghargaan termaksuk diantaranya penghargaan dalam Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pengarahan Artistik Terbaik, dan Penyuntingan Gambar Terbaik dari ajang Festival Film Indonesia 2011.

Film ini menceritakan tentang pencarian pemilik buku harian milik Boy. Sebelum kalian menonton film Catatan Harian Boy di Vidio. Simak sinopsis dibawah ini.

Baca juga : Film Catatan Si Boy Tolak Ukur Remaja Tahun ’80-an

Sinopsis Film

Cerita film Catatan Harian Si Boy bermula saat Natasha (Carissa Puteri) pulang dari London untuk menemui ibunya, Nuke, yang sedang sakit. Natasha menemukan kalau ibunya selalu memengang sebuah buku selama terbaring sakit.

Dokter yang menangani Nuke menyarankan Natasha untuk mencari pemilik buku tersebut. Sebab, dokter mengaku tak mampu lagi mengupayakan kesembuhan Nuke.

Natasha pun segera mencari pemilik buku yang dipegang Nuke, berharap bisa membuat ibunya bahagia di saat-saat terakhirnya.Dalam perjalanannya, Natasha bertemu dengan Satrio (Ario Bayu) di kantor polisi.Satrio adalah seorang pembalap liar yang selalu didukung tiga sahabatnya.

Karena terpesona dengan kecantikan Natasha, Satrio memutuskan untuk membantunya. Setelah ditelusuri, buku tersebut ternyata milik seorang laki-laki bernama Boy (Onky Alexander).

Pencarian tidak berjalan mulus saat Satrio dan Natasha terjebak dalam cinta segitiga. Belum lagi mereka harus berurusan dengan para preman. Mereka mencari Boy dengan petunjuk yang ada di buku. Pertanyaannya, bisa saja Boy telah berubah dari penggambaran yang ada di buku. Ini menjadi persoalan yang sulit untuk tertangani.

Sayangnya, pencarian tak berjalan mulus karena Satrio dan Natasha terjebak dalam cinta segitiga.Tak hanya itu, mereka juga harus berurusan dengan para preman.

Baca Juga : Cara Berlangganan Vidio Premier, Nonton Apa Saja Ada di Sini

Tayang di Vidio

Nah, buat kalian yang penasaran dengan kelanjutan film Catatan Harian Si Boy saksikan hanya di layanan streaming Vidio. Kalian bisa nonton Catatan Harian Si Boy secara gratis.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Review Film The Guys Karya Raditya Dika

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

Sinopsis Film Athirah, Kisah Perempuan Bugis

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru yang Dibintangi Zara