Sinopsis dan Nonton Streaming Graceful Friends Sub Indo

Sinopsis dan Nonton Streaming Graceful Friends Sub Indo

Sinopsis Graceful Friends – Drama Korea (Drakor) Graceful Friends atau Elegant Friends tayang perdana pada 10 Juli 2020 di JTBC. Drama ini dibintangi oleh Yoo Jun Sang, Song Yoon Ah, Bae Soo-bin dan Han Eun-jung. Tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:50 waktu Korea di JTBC, Graceful Friends mengisi slot penayangan The World of the Married. Drama bergenre misteri ini disutradarai oleh Song Hyun Wook yang juga sebelumnya mengarahkan drama The Beauty Inside (2018) dan Revolutionary Love (2017).

Drama Korea Graceful Friends bercerita tentang pasangan Ahn Gong Cheol (Yoo Jung Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah) yang tinggal disebuah kota kecil. Kehidupan mereka berubah ketika tragedi pembunuhan tidak berkesudahan terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka. Drama ini juga menceritakan bagaimana kisah pertemanan antar pemeran yang terjalin sejak lama berubah drastis dan mencekam akibat tragedi pembunuhan tersebut.

Fakta Menarik Graceful Friends

Tayang usai drama The World of the Married membuat penonton memiliki ekspektasi tinggi pada drama Graceful Friends. Drama ini pun disebut akan mampu menyaingi popularitas drama sebelumnya yang dibintangi Kim Hee Ae dan Park Hae Joon itu. Lantas apa saja fakta menarik Graceful Friends yang jadi alasan kenapa kamu harus nonton drama ini? Simak sinopsis Graceful Friends disini.

  1. Mengangkat Kisah Orang Dewasa

Berbeda dengan kebanyakan drama korea lainnya yang berkisah tentang kehidupan remaja, Graceful Friends bercerita tentang kehidupan persahabatan para pasangan berusia 40 tahunan. Drama yang juga bertajuk Elegant Friends ini juga menampilkan banyak aktor dan aktris senior yang telah banyak membintangi sejumlah drama populer lainnya.

2. Bertabur Bintang

Dilihat dari jajaran pemainnya, Graceful Friends menampilkan banyak aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Sebut saja aktor senior Yoo Jun Sang dan Song Yoon Ah turut berperan dalam drama ini. Nama Yoo Jung Sang sendiri melejit usai membintangi drama My Husband Got Family (2012) yang juga berhasil membawanya meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang KBS Drama Awards 2012. Sedangkan lawan mainnya, Song Yoon Ah merupakan aktris yang juga terlibat dalam beberapa drama populer seperti Hotelier (2001), Mama (2014), hingga K2 (2016). Ia juga pernah meraih penghargaan untuk Aktris Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards 2014 dan Baeksang Arts Awards 2015 lewat drama Mama yang dibintanginya.

Selain kedua nama di atas, Graceful Friends juga dimeriahkan oleh aktor dan aktris veteran lainnya seperti Jung Suk Yong dan Kim Won Hae. Ada juga Bae Soo Bin , Kim Sung Oh, Kim Hye Eun hinga Han Da Gam yang akan memeriahkan serial drama ini.

3. Diambil dari Dua Genre

JTBC menyebut bahwa alur cerita Graceful Friends akan diwarnai dari dua genre yang diambil dari Misty (2018) dan SKY Castle (2019). Di mana dalam Misty juga mengangkat cerita tentang pembunuhan. Berbanding terbalik dengan Misty, SKY Castle mengangkat cerita tentang persaingan ketat dunia pendidikan Korea Selatan yang lebih mengangkat kisah dan konflik keluarga. Perbedaan dua genre ini tentu menjadi fakta menarik drama Graceful Friends. Cerita yang diangkat akan penuh dengan kisah misteri, thriller dan keluarga.

Nonton Streaming Graceful Friend di Vidio

Graceful Friends akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB. Kamu bisa nonton streaming Graceful Friends sub Indo di Vidio. Nonton trailers dan full episode 1 Graceful Friends lewat link berikut:

Trailer Graceful Friend

Graceful Friend Episode 1

Jangan lupa download aplikasi Vidio di smartphone kamu agar bisa nonton drama pilihan kapan saja dan dimana saja. Nikmati deretan acara TV, Live streaming, film hingga drama terbaik sub Indo di Vidio. Nikmati juga akses penuh tanpa iklan dengan berlangganan Premier. 

Related Posts

FTV Nagita Slavina yang menarik dan lucu banget

FTV Nagita Slavina yang menarik dan lucu banget

Rebutan Piala FA Cup 2020: Final Chelsea vs Arsenal

Rebutan Piala FA Cup 2020: Final Chelsea vs Arsenal

Pencapaian Iker Casillas Sebelum Menutup Karirnya

Pencapaian Iker Casillas Sebelum Menutup Karirnya

Pertandingan BWF Thailand Masters 2020

Pertandingan BWF Thailand Masters 2020

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *