5 Fakta Turn On Series, Alasan Clara Bernadeth Terima Peran Maria

5 Fakta Turn On Series, Alasan Clara Bernadeth Terima Peran Maria

Vidio Original Series terbaru yang berjudul Turn On telah tayang sejak 14 Januari 2021. Serial Indonesia ini mengangkat tema yang tidak biasa dengan aktor dan aktris yang luar biasa. Setiap pemeran (Clara Bernadeth & Giorgino Abraham) dalam serial ini berusaha untuk menghidupkan karakter mereka meskipun berbeda dengan sifat asli mereka.

Pemeran Turn On Vidio Original Series

Berikut daftar pemeran dalam Turn On series (2021):

  • Giorgino Abraham (Andreas/Andre)
  • Clara Bernadeth (Maria)
  • Sonia Alyssa (Zie-Zie)
  • Cinta Brian (Arda)
  • Erika Carlina (Flora)
  • Jonathan Andriano (Dicko)
  • Faradina Mufti (Tere)
  • Mathias Muchus (Abraham)
  • Aimee Saras (Dina Hartoyo)
  • Asri Welas (Solena)
  • Kevin (Gerry – Suami Tere)
  • Lia Waode (Nur – Receptionist Kantor)

Kisah Trauma Masa Lalu

Menceritakan Andreas (Giorgino Abraham), seorang bos muda tampan yang kehilangan nafsunya terhadap wanita setelah dikhianati oleh mantan pacarnya yang bernama Zie-Zie. Sementara itu ada anak buah Andre bernama Maria (Clara Bernadeth) yang memiliki kehidupan sederhana. Suatu hari Andre terpaksa menikahi Maria untuk mengurangi tekanan dari keluarganya, meskipun trauma masa lalunya dengan Zie-Zie tak kunjung usai.

Baca Juga Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

5 Fakta Menarik Turn On Series

Terdapat banyak hal menarik sejak awal pembuatan serial berjumlah 8 episode ini. Mulai dari ide cerita, proses pembuatan, hingga pesan yang disampaikan. Berikut 5 fakta dari Vidio Original Series Turn On:

  1. Adaptasi Novel Wattpad

Benih ide cerita dari serial ini sebenarnya berasal dari karya penulis bernama Tiara Wales yang merilis novel di Wattpad. Novel milik Tiara tersebut memiliki banyak peminat hingga dibaca lebih dari 16 juta kali. Proyek serial ini juga membuka kerjasama antara perusahaan OTT seperti Vidio dengan rumah produksi Screenplay dan juga Wattpad. Sehingga tidak menutup kemungkinan di masa mendatang akan ada karya Wattpad yang diangkat menjadi serial atau film.

Produser serial Turn On Wicky V. Olindo mengatakan bahwa tulisan dari Tiara Wales memiliki cerita yang unik dan juga kuat. Dalam persiapan naskah pun telah didiskusikan secara matang supaya cerita yang disampaikan dapat divisualisasikan dengan baik.

  1. Serial dengan Kategori 17+

Serial ini menceritakan tentang trauma seorang pria bernama Andreas akan pengalaman masa lalunya sehingga kehilangan nafsu terhadap wanita. Dalam beberapa adegan diperlihatkan Flora (Erika Carlina) mencoba untuk menggoda Andre, namun tidak berhasil. Terdapat juga adegan-adegan yang memiliki pesan eksplisit sehingga series terbaru ini cocok untuk kategori umur 17+.

Baca Juga Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

  1. Alasan Clara Bernadeth mengambil peran Maria

Clara Bernadeth yang berperan sebagai Maria menampilkan karakter yang ambisius, mandiri, tetapi mudah panik sekaligus lucu. Clara pun setuju untuk memerankan Maria karena karakternya yang menarik dan memiliki sisi komikal. Ia bahkan mengaku terinspirasi dan belajar banyak dari sosok Maria yang ia perankan karena menggambarkan perempuan yang mandiri.

  1. Syuting di Pulau Dewata Bali

Latar yang diambil dalam serial ini adalah Pulau Dewata, Bali. Surganya para turis tersebut diambil lantas belum ada serial atau sinetron yang mengambil latar yang sama. Hal tersebut menambah keunikan dari Turn On. Kondisi pandemi pun menjadi salah satu alasan kuat yang mempermudah untuk syuting di Bali lantaran pulau tersebut jauh lebih sepi dari biasanya.

  1. Perbedaan Kelas Sosial

Sejak episode pertama, cerita telah merujuk pada perbedaan sosial antara karakter Maria yang sederhana dengan orang-orang disekitarnya yang kaya seperti Andreas, Flora, dan Dicko. Meskipun Dicko berusaha untuk mendekati Maria, tetapi Maria tidak percaya diri karena kelas sosialnya yang berbeda. Flora pun juga terlihat menyepelekan Maria dan mencoba untuk ‘memperbudak’ Maria.

Baca Juga Sinopsis Turn On Original Series Episode 2, Babak Baru Hidup Andreas dan Maria Akan Dimulai

Nonton di Vidio

Turn On menjadi serial Indonesia yang unik dan pastinya seru untuk ditonton. Jangan sampai ketinggalan aksi Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham di Vidio. Kamu bisa nonton episode baru setiap hari Kamis dengan akses Vidio Premier yang akan memberikan kamu tayangan-tayangan terbaik seperti drama Korea, film, olahraga, dan pastinya kumpulan Vidio Original Series.

Related Posts

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Sinopsis Scandal Original Series Episode 3, Angel Kembali Mendatangi Prince

Sinopsis Scandal Original Series Episode 3, Angel Kembali Mendatangi Prince

Daftar Pemain Find Me in Your Memory, Ada Mun Ka-Young

Daftar Pemain Find Me in Your Memory, Ada Mun Ka-Young

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag