Review Brutal Original Series Episode 2, Perpecahan Geng Kramat Mulai Terjadi

Review Brutal Original Series Episode 2, Perpecahan Geng Kramat Mulai Terjadi

Brutal original series episode 2 sudah hadir di Vidio dan bisa ditonton gratis. Dalam episode kali ini, pengkhianatan yang dilakukan Samson (Zack Lee) telah membuat perpecahan dalam geng Kramat.

Samson tidak terima akan diangkatnya Badar (Van Jhoov) sebagai pemimpin geng Kramat. Ia kemudian memutuskan untuk membuat geng sendiri bernama Bongkar dan mulai menyusun strategi untuk menghancurkan Badar.

Berikut adalah review episode 2 selengkapnya.

Baca juga: Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Review Brutal original series episode 2

Bang Noel akhirnya memutuskan untuk memilih Badar menjadi pemimpin geng Kramat. Alasan itu memang bisa dibilang tepat, pasalnya, Badar memiliki sisi kemanusiaan lebih tinggi dari Samsons. Ia juga cerdas dan penuh strategi yang bukan hanya mengedepankan kekerasan. Karena rupanya, Bang Noel selama ini sudah mengetahui kejahatan Samsons di balik geng kramat. Ia juga sudah membohongi Bang Noel serta bermain kotor.

Baca juga: Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

Keputusan Bang Noel untuk mengangkat Badar pun tentu tidak diterima Samsons begitu saja. Ia merasa bahwa selama ini dirinya lah yang sudah memiliki andil besar untuk geng Kramat. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengakhiri pertemanan dengan Badar dan memilih membentuk gengnya sendiri. Sebenarnya hal ini memang sudah terlihat jelas bahwa Samsons tak pernah sudi menjadi seorang bawahan. Ia bahkan tega menembak bang Nobel untuk mengambil kekuasaan tersebut.

Geng Keramat tanpa kehadiran Samsons sebenarnya bisa tetap bertahan dan malah semakin dipercaya banyak orang. Badar bersusah payah untuk mewujudkan mimpinya membuat anak-anak geng Kramat jadi lebih baik lagi. Namun, akal bulus Samsons ternyata bisa membuat perpecahan di dalam tubuh geng itu.

Samsons mengetahui bahwa geng Kramat dipercaya untuk menjadi petugas keamanan di acara pagelaran berlian dari rekan bisnis bang Nobel. Ia pun akhirnya menyusun rencana untuk menghancurkan pagelaran tersebut. Samsons menyamar sebagai polisi untuk mengelabui Akbar (Rezky Aditya) dan Parang (Kevin Kambey). Ia kemudian berhasil memfitnah Ganas dan menyangkanya sebagai komplotan yang ingin mencuri berlian. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Brutal Original Series yang Bikin Kamu Ketagihan Nonton

Ganash pun ditembak mati oleh Samsons yang menyamar sebagai polisi di depan Parang.  Mengetahui Ganas mati, rupanya Badar lebih memilih untuk menyerahkan kasus tersebut kepada hukum. Namun, Parang menilai Badar pengecut dan merencanakan balas dendam sendiri. 

Untuk kamu yang ingin menyaksikan keseruan Brutal original series episode 2, kamu bisa nonton series selengkapnya di sini. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag