4 Alasan Kenapa Wajib Nonton I Heart You Original Series Vidio

4 Alasan Kenapa Wajib Nonton I Heart You Original Series Vidio

Vidio kembali meluncurkan Original Series terbarunya bertajuk I Heart You. Pada original series nya kali ini, Vidio kembali menggandeng Screenplay Films untuk menggarap drama series romantis yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer Tanah Air.

Berbeda dengan original series sebelumnya yang bergenre action (Serigala Terakhir) dan Edukasi (World of Dr. Boyke), kali ini Screenplay membuat series bergenre romantis dan penuh misteri yang berbeda dari beberapa karya sebelumnya. 

Nah, para pecinta serial drama romantis pastinya nggak boleh ketinggalan original series yang satu ini nih! Selain itu, ini empat alasan lainnya yang bikin kamu wajib banget nonton I Heart You. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut.

Baca juga: Tentang I Heart You Original Series Vidio, Drama Romantis Adhisty Zara

Alasan kenapa kamu wajib nonton I Heart You Original Series

Bukan hanya drama korea saja yang bisa bikin kamu baper, nonton original series juga nggak kalah dengan drakor, lho! Buat kamu para pecinta drama romantis, yuk simak empat alasan ini yang bikin kamu wajib nonton I Heart You original series.

Alur cerita yang anti mainstream

Berbeda dengan original series lainnya, I Heart You memiliki alur cerita yang unik. Berawal dari kisah seorang pemuda yang pernah mati suri dan kemudian memiliki kemampuan lebih membawanya pada misteri masa lalu. Berbeda dengan drama romantis kebanyakan yang bercerita tentang kisah cinta remaja, alur cerita dalam original series ini penuh dengan misteri dan rahasia yang membuat penonton semakin penasaran. Ceritanya pun akan membuat kamu bertanya-tanya dan penasaran untuk menemukan akhir dari perjalanan kedua pemeran utamanya.

Menyuguhkan drama romantis dengan unsur misteri

Seperti sudah dikatakan sebelumnya, drama romantis dalam original series ini begitu penuh dengan misteri dan rahasia. Sang pemeran utama, Rona (Zara Adhisty) menyimpan rahasia yang membuat Mario tak bisa mendengar isi pikirannya. Tak berbeda dengan Rona, Mario pun juga memiliki sisi rahasia yang tak banyak diketahui orang lain. Rahasia di antara keduanya membuat mereka saling tertarik hingga menumbuhkan benih cinta.

Karakter pemeran utama wanita yakni Rona juga sangat unik, lho! Zara tampil sebagai perempuan cuek dan jutek yang penuh misteri. Melihat akting keduanya akan bikin kamu penasaran sekaligus baper, nih.

Baca juga: Pesona Adhisty Zara, Pemain I Hear(t) You Original Series Vidio

Dibintangi aktor dan aktris muda berbakat

Selain alur cerita yang bikin penasaran dan membuat gemas, original series ini juga menjadi semakin menarik karena dibintangi oleh para aktris dan aktor muda berbakat. Dua pemeran utama adalah artis Indonesia yang namanya kini sedang populer. Bukan hanya pemeran utama, para pemeran pendamping juga tidak kalah populer. Sebut saja nama Hasyakla Utami, Maria Theodor, Rizal Akbar hingga Justin Winata adalah artis Indonesia yang turut berperan dalam I Heart You.

Ada Adhisty Zara dan Junior Roberts dalam serial ini

Satu lagi alasan paling utama kenapa kamu wajib nonton series ini adalah karena ada Adhisty Zara dan Junior Roberts sebagai pemeran utama yang akan beradegan romantis. Yup, mereka berdua memang bukan kali pertama beradu akting. Sebelum bertemu dalam I Heart You, Zara dan Roberts sudah pernah bermain dalam satu film yakni pada film Mariposa. Namun, di series ini mereka akan beradu akting lebih intens dengan banyak scene romantis. Dalam suatu wawancara, bahkan Zara mengungkapkan bahwa ia sempat canggung beradegan romantis dengan Roberts. Pasalnya, keduanya memang merupakan teman yang telah kenal lama dan Roberts sudah seperti kakak sendiri untuk Zara.

Baca juga: Pesona Junior Roberts, Pemain I Hear(t) You Original Series

Noton I Heart You Original Series di Vidio

Gimana? Penasaran ingin nonton bukan? Yuk, nonton I Hear(t) You Original Series di Vidio setiap Rabu dan Sabtu. Episode 2 I Hear(t) You kini juga sudah bisa kamu tonton gratis khusus untuk aplikasi Vidio, ya! Yuk segera download aplikasi Vidio sekarang supaya nggak ketinggalan berbagai acara menarik lainnya mulai dari film, drama korea, acara TV live streaming hingga Original Series Vidio. Kini nonton apa saja jadi lebih mudah, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags