Perfect Love The Series Akan Segera Tayang, Cek Sekarang 5 Fakta Menarik di Balik Layar Serial Ini

Perfect Love The Series Akan Segera Tayang, Cek Sekarang 5 Fakta Menarik di Balik Layar Serial Ini

Akhirnya keluar! Perfect Love The Series akan segera rilis pada Jumat, 20 November 2020. Tontonan komedi romantis kali ini mungkin akan menjadi angin segar di antara film-film romansa lainnya yang terkesan terlihat rumit secara permasalahannya. Original Series Perfect Love ditulis oleh Ghifari, Veronica, dan Danti R Mahaardika. Selain itu gak ketinggalan juga Aci Resti, Refal Hady dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama serial Perfect Love.

Didukung dengan komedi yang kuat original series yang distributorkan oleh Vidio pastinya akan menggelitik, namun tidak hanya itu saja karena tema yang diangkat juga permasalahan remaja sehingga alur dan jalan cerita Perfect Love akan dirasa cukup enteng. Jangan lupa besok segera Tonton Original Series Perfect Love Tayang Perdana Gratis untuk Episode 1.

Untuk Nonton Perfect Love The Series Episode 1 Gratis cek di sini.

Daripada makin penasaran kepengen nonton Perfect Love Original Series, mending sekarang ketahui dulu yuk fakta-fakta menarik dari series satu ini.

Baca Juga Pemeran Anak Langit Keseluruhan dan Fakta Menarik Dari Sinetron Dengan Rating Tertinggi

5 Fakta Menarik di Balik Layar Original Series Perfect Love

Perfect Love hanya tinggal menghitung hari, sebelum nonton acaranya lebih baik sekarang cek dulu yuk fakta menarik dari serial satu ini, supaya nontonnya makin afdol dan tambah berkesan. 

1. Debut Aci Resti Sebagai Pemeran Utama di Sebuah Series

Aci Resti adalah seorang Stand Up Comedian yang lahir pada 12 Agustus 1997. Ia adalah seorang komika perempuan muda yang menginspirasi para komika perempuan di Indonesia lainnya. Sempat bermain sebagai figuran dalam film, seperti ‘Cek Toko Sebelah’, ‘Gila Lu Ndro’, ‘Milly & Mamet’, dan ‘Imperfect’ kali ini Aci Resti menjadi tokoh utama dalam Serial Original Vidio ‘Perfect Love The Series’. Karakternya yang lucu dan pengalamannya yang mendukung membuat Aci terpilih menjadi pemeran utamanya.

2. Mengangkat Tema Issue Beauty Bullying

Maraknya isu beauty bullying di Indonesia, melalui verbal dan sosial media menjadi fokus utama dalam film ini. Dampak dari isu ini juga sangat luas mulai dari kasus depresi sampai hilangnya nyawa akibat bunuh diri. Serial satu ini juga berfungsi sebagai campaign untuk melawan beauty bullying di Indonesia. Jika kamu gendut dan tidak rupawan apakah itu menjadi masalah? Tidak sama sekali. Semuanya mempunyai hak sama dalam bersosialisasi dan juga dalam beropini.

Baca Juga Nonton Perfect Love Vidio Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

3. Debut Pertama Boyband UN1TY Tampil Berakting di Sebuah Series

Tidak kalah layaknya boyband terkenal seperti SMASH dan Coboy Junior, UN1TY merupakan sebuah grup vokal pria yang berasal dari Indonesia. Grup ini mempunyai 8 anggota yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson. Tidak puas hanya berkarya melalui dunia tarik suara, kali ini grup band tautan 1ID Music juga ikut bermain peran bersama Aci Resti, Refal Hady dan Yoriko Angeline. Dalam debut utamanya grup band UN1TY juga dinanti kemampuannya dalam berakting.

4. Proses Produksi yang Terbatas

Proses produksi yang dilakukan di masa pandemi menjadi faktor utama kesulitannya para staf & director dalam pembuatan serial Perfect Love. Terbukti dengan ketatnya protokol kesehatan, kru hanya dapat memasuki lokasi syuting maksimal 40 orang saja. Walaupun cukup mengganggu tapi semuanya dapat berjalan lancar berkat kerjasama dan profesionalisme dari aktor dan aktris beserta jajaran kru yang bertugas.

Baca Juga Film The Flu Korean Movie Membuktikan Fakta Soal Flu yang Bisa Membunuh Ribuan Orang

5. Thaleb Wirachman Wahjudi Seorang Sutradara Berbakat

Sutradara Berbakat yang pernah melahirkan karya diantaranya ‘Film 3 Hati untuk 1 Cinta, dan beberapa serial seperti Kenapa Belum Menikah? dan Kelas Internasional akan menjadi director utama Perfect Love The Series. Secara pengalaman dan kelas yang berbeda, dirasa Thaleb Wirachman dapat membawa serial satu ini memiliki alur cerita seperti yang diinginkan para penonton. Masalah yang realistis, komedi yang kental, dan percintaan yang lucu tentunya akan mengisi jalan cerita serial satu ini.

Yuk saksikan kisah cinta lucu dari Tasya, Bagir, Nendra dan Ayana dengan menyaksikan Perfect Love The Series di Vidio pada hari Jumat, 20 November 2020. Jangan lupa untuk penayangan perdananya kamu bisa nonton Perfect Love The Series GRATIS! Cek di sini untuk melihat video kampanyenya.

Selain Vidio Original Perfect Love The Series kamu bisa juga menyaksikan film lainnya yang menarik seperti Serigala Terakhir, Cinta Suci, dan film lainnya di Vidio. Jangan lupa nonton live streaming sports, acara tv, film, drama, hingga video menarik lainnya dengan berlangganan premier platinum sebelumnya. Nonton tambah murah dan hemat dengan menggunakan promo yang menarik di Vidio, gunakan promonya sekarang! Download aplikasinya atau kunjungi laman resminya di vidio.com. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio! 

Related Posts

Perfect Love Original Series Episode 2

Perfect Love Original Series Episode 2

Nonton Perfect Love Vidio Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

Nonton Perfect Love Vidio Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

Bikin Lemes, Anya Geraldine Jadi Suster di World of Dr Boyke

Bikin Lemes, Anya Geraldine Jadi Suster di World of Dr Boyke

Dimulai Dari Kelompok Kampung, Sampai Membesar di Dunia Mafia ‘Serigala Terakhir The Series’

Dimulai Dari Kelompok Kampung, Sampai Membesar di Dunia Mafia ‘Serigala Terakhir The Series’

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags